Jual Baju Motif Percikan Cat, Brand Fashion Ini Diejek Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 194 2293727 jual-baju-motif-percikan-cat-brand-fashion-ini-diejek-netizen-srfy2qzbkk.jpg Baju bercak cat (Foto : Odditycentral)

Brand fashion mewah Ralph Lauren telah mendapatkan komentar pedas serta ejekan secara online karena produk dagangan mereka yang aneh dan tidak masuk akal. Mereka menjual sepasang pakaian overall berlapis cat seharga USD695 atau setara Rp10,2 juta.

Meskipun harganya selangit, namun pakaian yang dijual terlihat tidak seusai ekspektasi. Selintas pakaian itu tampak seperti seseorang yang baru saja selesai mengecat seluruh rumah. Kabarnya ini adalah tampilan yang diberikan Ralph Lauren untuk memperlihatkan ‘Paint-Splatter Coverall’ barunya.

Melansir dari Oddity Central, Rabu (14/10/2020), mereka menggunakan sepasang overall denim hitam yang dilapisi noda cat putih dan oranye serta menampilkan area lutut yang sudah usang. Foto-foto dari overall yang memerciki cat menjadi viral di Twitter akhir pekan ini dan orang-orang mulai mengejek brand asal Prancis itu.

Baju Berlumur Cat

Mereka geram karena brand tersebut meminta orang membayar harga premium untuk pakaian yang mungkin bisa mereka temukan di lemari pakaian kebanyakan pelukis secara gratis.

"Melihat bahwa Ralph Lauren menjual setelan ketel uap yang dibubuhi cat seharga Rp10,2 juta. Mungkin saya akan menjual celana kerja saya, siapa pun yang tertarik, hubungi saya," tulis salah satu pengguna Twitter.

Baca Juga : 5 Gaya Hijab Nyentrik ala Fatin Shidqia, Gemesin Banget!

“Ayo semua pelukis dan dekorator, jual perlengkapanmu di e-bay dan raih keuntungan dari para idiot. Hore! ” komentar netizen lainnya.

Meskipun Ralph Lauren terbuat dari satin katun Jepang, tapi tidak ada yang peduli jika semua kain bagus itu ditutupi dengan percikan noda. Sebelumnya beberapa brand ternama juga meluncurkan beberapa pakaian aneh salah satunya Nordstrom yang menjual pakaian berlapis lumpur beberapa tahun lalu. Ada pula jeans bernoda rumput yang diluncurkan Gucci bulan lalu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini