Chopstraw Alat Makan Baru, Gimana Cara Pakainya?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 298 2293366 chopstraw-alat-makan-baru-gimana-cara-pakainya-6HeUvg2qvR.jpg Chopstraw (Foto: Inst Chopstraw)

Chopstraw menjadi alat makan pertama yang menggabungkan dua fungsi berbeda menjadi satu. Sesuai namanya, benda ini menggabungkan sumpit dan sedotan menjadi satu.

Chopstraw ini terbuat dari baja tahan karat dan dapat digunakan berulang kali setelah dipakai.

Untuk memudahkan pengguna dalam memakainya, chopstraw memiliki pegangan tengah yang nyaman dipegang dan mampu dengan mudah mengangkat mie dari mangkuk makan Anda. Benda ini sangat tepat digunakan untuk menyantap makanan berkuah seperti bakso, soto, ramen, pho, atau laksa.

 chopstraw

Melansir dari World Of Buzz, Selasa (13/10/2020), selain itu Chopstraw juga memungkinkan seseorang untuk mengganti sumpit dan sedotan sekali pakai sehingga lebih ramah untuk lingkungan.

Meski demikian, inovasi kreatif ini menuai banyak reaksi beragam dari para netizen. Beberapa diantaranya bahkan tidak sabar untuk menggunakan alat makan yang satu ini.

“Saya makan masakan Vietnam tempo hari dan mereka lupa memberi saya sumpit. Hal pertama yang terlintas di pikiran saya adalah saya membutuhkan Chopstraw,” tulis seorang netizen.

“Tunggu, saya benar-benar suka ini,” tulis netizen lainnya.

Sementara beberapa netizen lain mengeritik bahwa Chopstraw membuat lidah para penggunanya terbakar karena sup panas.

Baca juga: Adanya Gunung Api Bawah Laut Dijelaskan dalam Alquran dan Sains

“Sejujurnya ini membuat lidah terbakar,” ujar netizen selanjutnya.

“Berharap alat ini membakar lidah mereka,” ujar netizen lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini