Tak Selamanya Mabuk Berakhir Buruk, Pria Tampan Ini Malah Adopsi Anjing Liar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 612 2293307 tak-selamanya-mabuk-berakhir-buruk-pria-tampan-ini-malah-adopsi-anjing-liar-MHHV8uHbYe.jpg Boom dan anjingnya (Foto: Next Shark)

Seorang pria Thailand berparas tampan, Yutthaphum Kaewekhem mendapat pujian dari masyarakat karena mengadopsi seekor anjing yang pernah dia bawa pulang saat mabuk bersama temannya. Ia membagikan kisahnya di akun media sosial, Facebook.

Ceritanya dimulai pada malam 2 Oktober 2020 ketika Yutthaphum pergi makan malam di buffet bersama seorang temannya. Pada malam itu, ia mabuk dan membuatnya membawa pulang seekor anjing liar secara tak sadar.

Dalam video tersebut, Yutthaphum Kaewekhem yang akrab disapa Boom terlihat mencoba untuk mengambil anjing itu dan membawanya ke dalam mobilnya.

 Boom dan anjingnya

Namun anjing liar itu sempat mencoba keluar hingga akhirnya masuk lagi ke dalam mobil Boom.

Lebih dari 2 juta penonton melihat anjing itu melompat keluar dari mobil setiap kali Boom berhasil menahannya di dalam. Dalam postingan Facebook, Boom mengatakan, temannya tidak menghentikannya untuk membawa pulang anjing itu. Ia justru malah merekamnya dalam keadaan mabuk.

“Teman saya tidak tahu bagaimana menghentikan saya. Ini restoran di depan desa. Bukannya menghentikan saya, teman saya malah hanya merekam video tersebut,” terang Boom, sebagaimana dilansir Next Shark, Selasa (13/10/2020).

Kenangan yang menyenangkan tidak berhenti di situ. Teman Boom kembali hadir dan siap dengan kamera untuk menangkap reaksi bingung keesokan paginya.

Boom awalnya mengembalikan anjing itu ke depan restoran di mana dia menemukannya pada keesokan harinya. Ia juga tidak lupa untuk meninggalkan makanan untuk hewan itu.

Namun, Boom berubah pikiran setelah dia mengetahui hewan itu ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya.

Saat itulah Boom memutuskan untuk mengadopsi anjing tersebut dan menamainya Moo Ta. Ia terinspirasi oleh tempat mereka pertama kali bertemu.

Baca juga: Adanya Gunung Api Bawah Laut Dijelaskan dalam Alquran dan Sains

Dia membawa teman berbulu barunya ke klinik hewan untuk pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi. Boom juga merawat anjing liar itu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini