Pria Kekar Ini Viral Usai Kenakan Berbagai Baju Perempuan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 612 2293414 pria-kekar-ini-viral-usai-kenakan-berbagai-baju-perempuan-twsljdZ05F.jpg Pria berbaju perempuan (Foto: Pinterest)

Foto seorang pria yang mengenakan berbagai kombinasi baju perempuan viral di internet. Beredarnya foto ini memicu perdebatan tentang pakaian uniseks.

Sekadar informasi merek pakaian kelas atas Italia Gucci baru-baru ini menjadi berita utama karena merilis gaun untuk pria yang menurut kebanyakan orang dapat digunakan oleh semua orang. Banyak masyarakat menilai pakaian seperti tidak diperlukan bahkan tidak pantas untuk dikenakan oleh pria.

Namun nyatanya, ada banyak pria normal di luar sana yang senang mengenakan pakaian dan aksesori wanita, dan terlihat bagus saat menggunakannya. Seperti sosok Mark Bryan yang memadukan sepatu hak tinggi dan rok ke dalam lemari pakaian hariannya.

 pria berbaju perempuan

Melansir dari Oddity Central, Rabu (14/10/2020), foto Mark telah beredar di situs media sosial seperti Pinterest dan Facebook cukup lama. Tapi baru-baru ini ia menjadi viral di media sosial Vietnam dengan banyak outlet berita utama mengambil fotonya.

Kebanyakan dari media tersebut bahkan tidak menyebut nama aslinya dan hanya, memanggilnya ‘paman Eropa’. Informasi yang hanya dapat digali dari sosok Mark hanyalah bio Instagram-nya serta ia juga memiliki akun Pinterest dengan sekira 1.200 pengikut.

Dia secara teratur mengunggah foto dirinya yang mengenakan semua jenis kombinasi rok dan sepatu hak tinggi. Terkadang ia juga memadukan kemeja, dasi, dan jaket pria. Yang jelas ia memiliki selera mode yang lebih berkembang daripada kebanyakan pria pada umumnya.

Tidak diketahui apakah Mark berpakaian seperti ini setiap hari, pergi bekerja, berbelanja atau hanya mengenakan pakaian elegan untuk berfoto. Tidak ada orang yang mengetahuinya secara pasti, tapi ia mampu memakai rok dan sepatu hak tinggi lebih baik daripada kebanyakan wanita.

Mark bukanlah satu-satunya pria yang menyukai pakaian dan alas kaki yang secara tradisional dikenakan oleh wanita.

 Baca juga: Adanya Gunung Api Bawah Laut Dijelaskan dalam Alquran dan Sains

Beberapa tahun yang lalu kami menampilkan Ashley Maxwell-Lam, seorang bankir perusahaan yang suka memakai sepatu hak tinggi. Ada juga pria dari Minnesota, Joe Quarion, yang mencoba membuat rok uniseks populer lagi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini