Perempuan Ini Buka Jasa Tato Garis Tangan, Dipercaya Bisa Ubah Nasib Orang!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 612 2293751 perempuan-ini-buka-jasa-tato-garis-tangan-dipercaya-bisa-ubah-nasib-orang-JSafU3q1py.jpg Tato garis tangan dipercaya bisa ubah nasib seseorang (Foto : Odditycentral)

Seni meramal menggunakan telapak tangan atau membaca telapak tangan adalah hal populer di Thailand. Salah satu pengusaha memanfaatkan peluang tersebut dengan membuka layanan tato garis telapak tangan seseorang. Tujuannya adalah untuk mengubah peruntungan mereka menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Mereka mengatakan seseorang dapat membuat keberuntungannya sendiri dengan cara mengubah garis tangannya. Anda hanya perlu mengunjungi toko tato tertentu di Nonthaburi, Thailand untuk meminta garis hidup, cinta atau keberuntungan Anda diubah dengan bantuan tato. Jika Anda tidak tahu garis apa yang perlu diubah, mereka memiliki ahli pembaca telapak tangan.

Tato Garis Tangan

Mereka akan memberitahu Anda garis apa yang perlu ditato untuk meningkatkan kemakmuran, kesehatan dan kehidupan cinta. Tempat ini diyakini sebagai bisnis tato garis telapak tangan pertama di Thailand. Toko di Nonthaburi didirikan oleh seorang wanita bernama Ajarn Ple, atau Profesor Ple, Nama itu diperoleh dari sebagian besar klien yang memanggil nama mereka seperti itu.

Baca Juga : Guru Nyaris Dipecat karena Tato di Sekujur Badan

Melansir dari Oddity Central, Rabu (14/10/2020), dalam wawancara dengan outlet berita Thailand Sanook, Ple mengatakan bahwa dia pertama kali membuat tato kosmetik dengan membuat tato alis. Tetapi ketika dia belajar lebih banyak tentang meramal dan fisiognomi, ia mendapat ide untuk membuat tato garis telapak tangan.

“Saya adalah contoh sempurna untuk mengubah garis telapak tangan seseorang. Metode ini dinilai berdampak pada hidup seseorang, sebab saya telah mencoba pada diri sendiri terlebih dahulu. dan terbukti sekarang ia adalah pemilik bisnis yang sangat sukses,” terang Ple.

Ia juga menyebutkan seorang pemilik toko sepatu yang setelah ditato telapak tangannya, berhasil menjual semua sepatu di tokonya. Rupanya, ide menato garis telapak tangan untuk mengubah takdir berhasil menarik perhatian banyak orang. Mereka mengetahui jasa tersebut lewah unggahan foto yang diposting di halaman Facebook.

Tato Garis Tangan

Gambar tersebut menunjukkan toko tato yang didatangi banyak pelanggan dan menunggu untuk ditato. Tapi, ada juga masyarakat yang menentang dan menganggap bisnis Ple tidak lebih dari scam. Beberapa orang menyebut teori Ple tidak masuk akal dan tidak mungkin terjadi.

“Jika menato garis telapak tangan Anda benar-benar berhasil, tidak akan ada lagi orang miskin atau sakit di dunia,” ucap netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini