Meski Banyak yang Kekinian, Jilbab Model Basic Masih Diburu Hijabers

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 194 2293976 meski-banyak-yang-kekinian-jilbab-model-basic-masih-diburu-hijabers-UobzzVf1Gb.jpg Model hijab basic masih diburu hijabers (Foto : Instagram/@ftsl_indonesia)

Penampilan menarik jadi salah perhatian bagi perempuan, terlebih para hijabers. Memadukan warna-warna manis, seperti pastel yang banyak dipilih. Pelaku usaha di bidang fesyen pun berlomba-lomba untuk menghadirkan pakaian kekinian.

"Karena itu, banyak berbagai varian hijab sesuai selera agar tetap menawan dalam berpakaian," kata Owner FTSL, Tanto Tranggono dalam keterangan resminya, Rabu 14 Oktober 2020.

Hijab Basic

Sebagai pengusaha di bidang fesyen, Tanto memilih untuk memproduksinya secara sendiri. Serta desain yang dipilih pun mengikuti tren. Dengan begitu, konsumen pun akan memiliki banyak pilihan pakaian yang akan dikenakan lebih modis.

Hijab basic masih laris dicari oleh para hijabers. Sebab model tersebut tak pernah ketinggalan zaman, karena jenisnya netral dan dapat dipadu padankan dengan jenis pakaian lainnya, khususnya hijab kekinian.

Baca Juga : 5 Gaya Hijab Nyentrik ala Fatin Shidqia, Gemesin Banget!

Ia menambahkan, model tunik, gamis, skirt dan basic pants dengan harga terjangkau paling banyak dicari. Apalagi ditambah bahannya yang premium, namun dengan harga ekonomis.

"Jadi, para reseller bisa menjual hijab dengan brand tersendiri," terangnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini