Cardi B Pamer Tas Mewah Sebelum Unggah Foto Telanjang di Instagram

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 194 2294103 cardi-b-pamer-tas-mewah-sebelum-unggah-foto-telanjang-di-instagram-k1njGT7cha.jpg Cardi B (Foto : Instagram/@iamcardib)

Rapper Cardi B tersandung kasus kontroversial, foto telanjangnya tersebar di media sosial. Menurut beberapa sumber, foto tersebut diambil saat dirinya mabuk di pesta ulang tahun, 10 Oktober 2020.

Foto telanjang tersebut muncul di Instastory Cardi B dan tak lama kemudian dia menghapusnya. Usai kejadian memalukan tersebut, ia pun memberi penjelasan kenapa ada foto telanjang di Instagramnya.

Cardi B

"Tuhan, kenapa kau harus membuatku begitu bodoh? Mengapa, mengapa, mengapa?Tahukah Anda, saya tidak akan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu. Saya tidak akan memikirkannya. Persetan, ini bahkan bukan pertama kalinya. Saya dulu seorang penari telanjang jadi terserahlah, " kata Cardi B di Twitter.

Gaya Cardi B Pakai Bikini Rp300 Ribuan, Harga Tasnya Bikin Melongo!

Sebelum foto itu beredar, Cardi B lagi doyan pamer tas miliaran rupiah di media sosialnya tersebut. Dua tas mewah tersebut diketahui adalah hadiah ulang tahun. Menurut Page Six, satu di antara tas mewah tersebut harganya mencapai 38.450 USD atau sekitar Rp569 juta.

Belum lama ini juga Cardi B memperlihatkan foto dirinya bersama dengan deretan tas mewah berbagai warna dan ukuran. "Pilih warna," tulisnya di unggahan foto tersebut.

Tas Hermes yang dimiliki Rapper berusia 28 tahun itu benar-benar banyak dan jika ditotal harganya pasti sangat mahal. Tas Kelly pun terlihat di antara deretan tas mewah lainnya.

Cardi B

Birkin 'Sunrise' yang dia terima dari Kylie Jenner di hari ulang tahunnya pun terlihat ada di sana. Selebihnya, beberapa tas Cardi B diketahui dihadiahi oleh sang suami, Offset.

Jika dilihat-lihat lagi, Cardi B ternyata punya tas kulit buaya dengan warna biru elektrik yang mencolok sekali. Tidak hanya itu, tas fuschia dan hitam pun ada di sana. Soal harga, tas-tas ini kisarannya 40.000 USD atau sekitar Rp591 juta hingga lebih dari 100.000 USD atau Rp1,5 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini