Jus Pare Bantu Tingkatkan Imunitas hingga Turunkan Kolesterol

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 481 2294237 jus-pare-bantu-tingkatkan-imunitas-hingga-turunkan-kolesterol-Jb8z0yCBVE.jpg (Foto: Boldsky)

Jus pare ternyata memiliki banyak khasiat untuk tubuh, salah satunya membantu meningkatkan imunitas. Tidak hanya itu jus pare juga membantu menurunkan kolesterol.

Masih ada banyak manfaat lainnya dari jus pare. Berikut ini daftar khasiat jus pare yang perlu Anda ketahui, dikutip dari Stylecraze.

Meningkatkan Imunitas

Antioksidan yang ada dalam jus pare ini membantu melindungi tubuh dari infeksi bakteri dan virus, menyembuhkan alergi, dan meningkatkan penglihatan. Jadi jus pare ini sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat pandemi seperti sekarang ini.

Membantu pencernaan karbohidrat

Jus pare dapat membantu dalam pencernaan karbohidrat dan mampu menghambat enzim yang dapat menambah kadar glukosa didalam darah. Hal ini sangat baik untuk mencegah lonjakan kadar gula darah setelah makan.

Mendetoksifikasi Hati

Jus pare ini memiliki sifat antioksidan yang mengeluarkan racun dan mengais radikal oksigen bebas. Dalam hal ini, jus pare dapat membantu hati dalam mengurangi kadar racun didalam tubuh yang dapat menyebabkan tubuh rentan terkena sakit.

Menurunkan kolesterol dalam tubuh

Jus pare dapat mengurangi kadar kolesterol didalam darah sehingga hal ini dapat membantu anda dalam mencegah tubuh rentan terkena penyakit stroke dan jantung.

 Jus pare ternyata memiliki banyak khasiat untuk tubuh, salah satunya membantu meningkatkan imunitas.

Baca juga: Tahu Isi Kukus, Camilan Sehat untuk Temani Ngopi

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini