Ngefans Berat, Wanita Ini Pecahkan Rekor Tato Eminem Terbanyak di Tubuh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 611 2294161 ngefans-berat-wanita-ini-pecahkan-rekor-tato-eminem-terbanyak-di-tubuh-z8rPklXrgM.jpg Wanita dengan tato eminem terbanyak di tubuhnya (Foto : Instagram/@crazyeminemlady)

Seorang penggemar rap Skotlandia Eminem berhasil memecahkan Guinness Book of Record karena tato yang ada di badannya. Ia memiliki 28 tato Eminem dan terinspirasi untuk mengabadikannya di tubuhnya.

Nikki Patterson yang berusia 35 tahun mendapatkan tato pertamanya, berupa wajah tersenyum ketika berusia 18 tahun. Sejak saat itu, ia pun memutuskan untuk menambahkan lusinan tato.

Tiga tahun lalu, dia mendapatkan potret Eminem yang pertama. Ia memutuskan untuk mengabadikan tato Eminem pada tubuhnya karena ia kagum dengan lagu buatannya. Terlebih sejak ia mendengar lagu berjudul ‘Stan’ untuk pertama kalinya.

Tato Eminem

Melansir dari Oddity Central, Kamis (15/10/2020), saat ini dari 52 tato di tubuh Nikki, 28 di antaranya terinspirasi oleh Eminem. Sementara 16 tato lainnya adalah potret musisi.

"Saya mendengar Stan ketika saya berusia 14 tahun dan belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya, itu membuat saya terpesona. Potret itu dimulai tiga tahun lalu, dan saya menyukai segala sesuatu tentangnya,” kata Patterson.

Tato Eminem

Baca Juga : Perempuan Ini Buka Jasa Tato Garis Tangan, Dipercaya Bisa Ubah Nasib Orang!

Patterson mengaku bahwa ia mengagumi para musisi tersebut sehingga harus mendapatkan lebih banyak tato pada tubuhnya. Menurutnya Eminem adalah satu-satunya orang yang konstan dalam hidup dan ia telah melihatnya tampil live.

Hingga 2017, penggemar Eminem ini hanya memiliki beberapa tato yang lebih kecil dari lirik rapper tersebut, serta huruf ‘E’ terbalik yang terpisah. Tapi kemudian dia bertemu dengan seniman tato David Corden, yang menorehkan potret Eminem pertamanya.

"Tato itu mengubah hidup saya dalam semalam. Saya berubah dari membenci kulit saya menjadi menyukainya,” sambungnya.

Patterson akhirnya mendapatkan 15 tato tambahan dari musisi favoritnya, dan selama lockdown akibat pandemi Covid-19. Ia pun menghubungi Guinness Records untuk melihat apakah tato Eminem-nya dapat membuatnya mencetak buku rekor.

Tato Eminem

Setelah proses pemeriksaan bukti yang ketat, ia dipastikan sebagai orang dengan tato paling banyak dari seorang musisi. Meski sudah memiliki 28 tato yang terinspirasi Eminem di lengan, kaki, dada, dan jari-jarinya, Nikki Patterson tidak berniat berhenti dalam waktu dekat.

“Instagram saya ditujukan untuk menarik perhatiannya. Saya senang karena perhatian itu bisa mengarah ke sesuatu. Tapi saya juga mendapat banyak komentar yang mengerikan, yang itu sulit. Mereka terpesona dengan kehidupan cinta karena mereka tidak dapat memahami bagaimana pria lain ingin bersama,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini