Shafa Harris Pamer Mata Abu-Abu, Netizen: So Pretty!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 611 2294309 shafa-harris-pamer-mata-abu-abu-netizen-so-pretty-OzO9wpqTCI.jpg Shafa Haris (Foto : Instagram/@shafaharis)

Selebgram Shafa Harris menarik perhatian netizen belum lama ini karena fotonya dalam kondisi basah di instagram. Dari foto tersebut, ia pun terlihat berbeda sekali, terutama matanya.

Ya, Shafa Harris rupanya menggunakan softlens abu-abu yang sepertinya cukup ngetren juga di kalangan anak muda, khususnya yang aktif di media sosial. Foto Shafa dengan mata abu-abu itu pun banyak dipuji netizen.

Luar biasanya lagi, Shafa tampil di Instagram tanpa makeup sama sekali. Ia seperti ingin menyampaikan pesan kepada pengguna internet perempuan bahwa tidak usah khawatir kalau ingin tampil apa adanya di internet.

Baca Juga : Shafa Harris Pakai Bikini, Netizen: Kulitnya Licin Bersih Kayak Perosotan TK

So, berikut ini beberapa potret Shafa Harris dengan mata abu-abunya:

1. Senyum manis

Shafa Harris

Di foto ini, bisa dilihat kalau Shafa benar-benar tidak mengenakan makeup sama sekali. Seperti apa yang dia tulis di keterangan fotonya; "No makeup monday," tulisnya. Dengan mata abu-abu seperti ini, tampilan Shafa benar-benar berbeda, ya.

Hal ini ternyata dipuji netizen. Akun @dhesyamali*** menganggap Shafa Harris sebagai idolanya. "Role model," katanya. Netizen lain pun ikut memuji, "Natural makin manis," kata @realove***. Ada pula yang memuji mata indah Shafa Harris, "Ur eyes so preety😍," tutur im.graceeee.

2. Nyender di bahu sendiri

Shafa Harris

Di pose kedua ini Shafa Harris terlihat lebih manja. Ya, dia memperlihatkan pose nyender di bahunya sendiri. Nah, di foto ini rambutnya yang basah tentu jadi hal lain yang jadi fokus perhatian.

Apalagi, Shafa ternyata masih menggunakan lensa kontaknya saat berenang. Karena itu, netizen ada yang bertanya, "Kalau renang pakai softlens apa enggak bahaya, ya, Shaf?" tanya @racheliaire***.

Terlihat sekali dari foto ini, Shafa begitu menikmati hidupnya sekarang di Bali. Ia pun tumbuh menjadi sosok perempuan yang lebih cantik dan dewasa pastinya. Ibunya, Sarita Mukti pun terpantau memberi komentar di foto ini. "My lope lope," kata Sarita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini