Awas Kena Tikung, 5 Tanda Pacarmu Naksir Temanmu

Novia, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 612 2294038 awas-kena-tikung-5-tanda-pacarmu-naksir-temanmu-Zxt4BzSRvt.jpg Pacar sangat akrab dengan temanmu (Foto: Her World)

Saat Anda memiliki pacar, biasanya Anda akan memperkenalkannya ke teman-teman Anda. Namun ternyata bisa saja keakraban pacarmu dengan temanmu menunjukkan hal yang tak biasa.

Mungkin karena terbiasa mengobrol, bercanda, pacarmu dan temanmu menjadi sangat akrab sehingga pacarmu merasa sedikit nyaman dan tertarik dengan temanmu. Bahkan kamu pun hampir tak menyadarinya.

Agar tak sampai terjadi perselingkuhan, seperti dilansir dari Cosmopolitan, berikut ini tanda-tanda jika  pacarmu sendiri menyukai teman baikmu. Simak ya!

 pacar suka teman baikmu

1. Dia selalu bertanya bagaimana kabar temanmu

Dia sering bertanya bagaimana kabar teman baikmu. Apakah teman baikmu sehat, bahagia, atau sedih? Dia sangat peduli dengan hal itu.

Jika pacarmu tidak menyukai temanmu, dia tidak akan terlalu banyak tanya mengenai temanmu itu. Sebab dia tak peduli.

2. Dia memposting hal-hal bodoh di dinding Facebook temanmu

Apakah saat pacarmu memposting hal-hal bodoh di Facebook temanmu, ini berarti persahabatan? Tidak. Ini merupakan sebuah cara menunjukkan mereka saling nyaman satu sama lain. Kamu juga kurang suka menyaksikannya bukan?

3. Dia kecewa ketika temanmu tidak ikut acara kalian

Pacarmu sudah lama tidak bertemu dengan teman baikmu. Dia ingin melihat temanmu di acara yang kalian hadiri seperti pesta. Namun temanmu tidak bisa datang dan dia tampak sangat kecewa. Ini tanda nyata pacarmu naksir temanmu.

4. Dia jadi diri sendiri di depan temanmu

Jika dia merasa dia bisa bertindak seperti diri nya sendiri dan tidak menunjukkan seperti orang lain, artinya dia benar-benar nyaman di dekat temanmu dan sudah benar- benar terbuka dengan temanmu.

Baca juga: Viral Seorang Pria Gagal Nikah, Calon Istri Malah Kabur dengan Mantannya

5. Dia memiliki leluconnya sendiri dengan temanmu dan itu sebenarnya agak aneh

Suatu hari Anda menyadari bahwa dia benar-benar mengembangkan persahabatan yang erat dengan temanmu. Anda sedikit cemburu, tapi ini merupakan tanda bahwa pacarmu sudah mulai lebih dekat dengan temanmu. Jadi hati-hatilah, peringatkan kedekatan mereka bisa jadi bumerang buat hubungan kalian berdua.

(DRM)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini