Tanda-Tanda Mantan Pacar Masih Sayang, Cek Mantanmu Yuk

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 612 2294222 tanda-tanda-mantan-pacar-masih-sayang-cek-mantanmu-yuk-UikoW0w4pI.jpg Mantan pacar tak bisa move on (Foto: E Online)

Dalam hubungan percintaan harapannya bisa langgeng sampai ke pernikahan. Namun terkadang akibat ego masing-masing hubungan percintaan kandas di tengah jalan.

Meski hubungan putus, terkadang mantan pacar masih menyimpan rasa sayang. Namun mereka enggan menunjukkannya.

Seperti dilansir dari Medium, berikut ini tanda-tanda mantan masih sayang kamu. Simak ya.

 mantan menghubungi

1. Sering menghubungi kamu

Salah satu tanda mantan pacar masih sayang adalah mencoba membangun kembali hubungan antara kalian berdua. Tanda-tandanya, dia sering menghubungi kamu dengan berbagai alasan, dari mengajak hangout sampai mengajak kerja bareng. Harapannya benih cinta muncul kembali di hatimu.

2. Sering ingat masa saat kalian bersama

Jika dia sering ingat hal-hal yang kamu sukai. Termasuk berbagai skill yang kamu miliki. Ini merupakan tanda dia masih ingat kamu dan masih perhatian. Ini tanda yang sangat jelas kalau dia masih sayang kamu.

3. Update infomasi tentang kamu

Kalau mantan kamu selalu mengupdate semua informasi tentang kamu, termasuk statusmu saat ini jomblo atau punya pacar, maka ini tanda dia masih sayang kamu. Dia juga berharap bisa balikan lagi.

Baca juga: 7 Momen Haru Pengajian Nikita Willy Jelang Pernikahan

4. Masih cemburu

Nah, kalau mantan pacar kamu masih suka cemburu saat melihat kamu dekat dengan orang lain, artinya dia masih sangat menyukaimu. Dia juga memiliki harapan untuk bisa kembali denganmu. Kalau sudah begini, semua tergantung kamu?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini