Seperti Tanpa Busana, Penyanyi Cantik Ini Jadi Sorotan di Karpet Merah BMA 2020

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 194 2294548 seperti-tanpa-busana-penyanyi-cantik-ini-jadi-sorotan-di-karpet-merah-bma-2020-58VyJTIG2q.jpg Penampilan Doja Cat di Red Carpet BMA 2020 (Foto : Allure)

Para penyanyi ternama kembali unjuk gigi di ajang Billboard Music Awards (BBMA) 2020 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu, 14 Oktober 2020 malam.

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, acara tersebut pun berlangsung tanpa penonton. Meski demikian, hal tersebut pun tak mengurangi antusias para bintang tamu. Ini terlihat dari penampilan mereka yang maksimal.

Doja Cat

Para bintang tamu pun memamerkan kostum terbaik mereka. Namun, ada salah satu kejadian yang cukup mampu menyorot mata karena busana yang dikenakan Doja Cat.

Doja Cat tampil dengan busana terseksi diantara yang lainnya. Pemilik nama asli Amala Ratna Zandile tampil dengan pede di karpet merah seperti tak mengenakan busana.

Baca Juga : 4 Potret Cantik Tata Janeeta yang Penuh Pesona

Ya, ini karena Doja mengenakan dress transparan rancangan Georges Hobeika yang hanya dihiasi detail embellishment yang hanya menutupi bagian dada dan bawah perutnya.

Penampilan Doja juga disempurnakan oleh perhiasan berlian rancangan Lorraine Schwartz yang cantik maksimal.

Sementara itu, rambut panjang Doja dibiarkan teruntai dengan garis belahan di bagian tengah. Warna oranye para rambutnya berhasil memberikan kesan sempurna yang senada dengan warna kulit maupun gaunnya.

Komentar netizen pun mulai berdatangan. Meski tampil anti mainstream, para netizen tetap memberikan dukungan yang terbaik.

Doja Cat

"Bagaimana Anda bisa sesempurna itu?," tuai @angela***.

"Penampilan Anda adalah segalanyaaaa," sambung @iamalonz***.

"Melangkahlah ke arahku sang ratu," tulis @slutfor***.

"Mom, Anda terlihat sangat cantik," tukas @dojano***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini