Pesona Anya Geraldine Menunggang Kuda, Netizen: Butuh Pangeran Gak Kak?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 194 2294627 pesona-anya-geraldine-menunggang-kuda-netizen-butuh-pangeran-enggak-NP0BuzpB7z.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Bila kemarin Anya Geraldine mengejutkan media sosial dengan mengenakan gaun pernikahan, kini dia tampil menunggang kuda. Aktivitasnya tersebut menjadi bagian dari keseharian Anya di masa pandemi ini.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Anya Geraldine cukup mahir menunggang kuda. Bahkan, ia mulai berani tidak dipantau pelatihnya dengan tali pengikat.

"Bocil naik kuda. Hari ini pertama kali lepas tali yes," tulis Anya di unggahan yang sudah mendapat likes sebanyak 445 ribuan tersebut.

Baca Juga : Cantiknya Anya Geraldine Pakai Gaun Pengantin, Netizen Berebut Daftar Jadi Suami

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa momen keseruan Anya Geraldine menunggang kuda. Penasaran?

1. Siap-siap mandiri

Anya Geraldine

Ini adalah momen dirinya coba untuk tidak dipantau pelatihnya dengan dipasangi tali. Ini merupakan rangkaian dari pelatihan menunggang kuda, ya, supanya penunggang dengan kudanya semakin erat hubungannya.

Bisa dilihat di sni, Anya mengenakan pakaian lengan panjang yang sangat ketat, begitu juga dengan celana panjangnya yang juga memperlihatkan lekukan kakinya yang jenjang.

2. Mulai sendiri

Anya Geraldine

Foto yang diambil dari angle bawah ini memperlihatkan kalau Anya Geraldine memang sudah cukup bisa mandiri menunggang kuda. Walau terlihat berhati-hati, tergambar dari wajahnya yang agak panik, ia tetap mampu mengendalikan kuda coklat tersebut. Pesona wajah Anya yang manis tetap terlihat meski ia di atas kuda, ya. Gemas sekali.

3. Tersenyum saat menunggang kuda

Anya Geraldine

Kalau ini momen saat Anya terlihat melepas senyum karena mulai nyaman di atas kuda. Ia bahkan terlihat sangat percaya diri saat menunggang kuda ini. Siudah tidak ada lagi tuh yang namanya grogi atau takut. Keren!

Beberapa netizen pun memuji aksi Anya menunggang kuda ini;

"Terima kasih kak Anya, postingannya menguji imanku," terang @gabrielphi*****.

"Enak banget tuh jadi kudanya," tulis @samirala***.

"Yay asyik! Sebentar lagi pro. Can't wait!" kata @margene***.

"Queen of many talents," ungkap @rudybun****.

"Daripada naik kuda mending naik ke pelaminan bareng aku🙈," goda @ramadhandanu00

"butuh pangeran ga kak anya? 😁," gombal @sangperaihmimpi_

4. Aksi Anya menunggang kuda

Lihat postingan ini di Instagram

bocil naik kuda 🐎 hari ini pertama kali lepas tali yes~

Sebuah kiriman dibagikan oleh AG (@anyageraldine) pada

Di sini Anya terlihat mulai terlatih menunggang kuda. Postur tubuhnya saat menunggang kuda pun cukup baik, ia mampu memainkan seluruh tubuhnya dalam gerakan yang pas, tidak berlebihan. Namun, bisa terlihat masih ada rasa takut di sana, tapi Anya tetap menikmatinya.

Di video singkat ini, banyak netizen yang tidak sanggup melihatnya lama-lama. Alasannya beragam. "Mencerminkan keahlian," kata @putra.*****. Ada juga yang komen begini, "Natural banget, ya. Padahal kudanya biasa aja," komen @_arbysof***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini