Pesona Ghea Youbi Mandi Kembang, Daun Pisang Jadi Sorotan Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 194 2294878 pesona-ghea-youbi-mandi-kembang-daun-pisang-jadi-sorotan-netizen-jOi6D0zl7I.jpg Ghea Youbi mandi kembang (Foto : Instagram/@gheayoubi)

Pedangdut Ghea Youbi terlihat sedang asyik berlibur di Bali. Di momen tersebut, ia tak mau melewatkan dengan mandi kembang di ruangan terbuka, khas penginapan Bali.

Di momen tersebut, Ghea Youbi yang berpacaran dengan pesepak bola Gian Zola benar-benar terlihat menikmati momen mandi di ruangan terbuka itu. Ia bahkan memberikan 'sensasi' di fotonya dengan menutup bagian dadanya dengan daun.

Nah, berikut ini momen lengkap mandi kembang Ghea Youbi saat berlibur di Bali khusus untuk Okezoners:

1. Ghea menutupi dadanya dengan daun

Ghea Youbi

Foto mandi kembang yang diperlihatkan Ghea ini beda dari selebriti biasanya. Ya, dia menutupi bagian dadanya dengan daun. Di hadapannya bertabur bunga merah dan bunga ungu yang membentuk seperti lambang hati. Seperti pengantin baru sedang dimanjakan sekali, ya.

Baca Juga : Pesona Indah Kalalo Menunggang Kuda, Netizen: Bond Girl!

Di sini juga bisa dilihat kalau suasana bathtub tersebut yang ada di luar bangunan membuat fotonya semakin menarik. Terlebih, adanya banyak tanaman di belakang Ghea yang membuat fotonya makin estetik.

Saat foto ini keluar, netizen langsung memberi komentar nyeleneh, misalnya seperti beberapa cuitan berikut ini;

"Daun pisangnya sangat menggangu," kata @suryakusu***.

"Search: cara menjadi daun," celetuk @yaksip.guafam****.

"Ish! Ganggu aja sih daunnya," kesal @rizkifast***.

2. Tidur cantik di air kembang

Ghea Youbi

Di foto keduanya, Ghea terlihat memperlihatkan pose tertidur yang nyaman banget. Jika sebelumnya ia terlihat duduk di dalam bathtub, kini ia membiarkan tubuhnya tenggelam dalam air bunga yang pastinya wangi banget. Dia pun membiarkan area dadanya ditutupi bunga yang ada di bathtub tersebut.

Melihat foto ini, Fitri Carlina memberikan komentarnya. "Cantiknya nengkuuuu mandi kembang siang-siang," katanya. Namun, sepertinya Ghea tidak merespons komentar tersebut sampai berita ini dimuat di Okezone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini