4 Potret Pevita Pearce Berolahraga, Keringetan Tetap Cantik!

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 194 2294896 4-potret-pevita-pearce-berolahraga-keringetan-tetap-cantik-CgTCdq1R58.jpg Pevita Pearce (Foto : Instagram/@pevpearce)

Selain jago akting, artis cantik Pevita Pearce juga rajin olahraga lho. Bahkan ia pun mengikuti beberapa macam olahraga, dari sepedaan sampai tinju. Hal ini dilakukan demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Meski bercucuran keringat saat berolahraga, kecantikan Pevita Pearce tak sedikitpun luntur. Gayanya pun terbilang sangat kece ketika berolahraga. Penasaran seperti apa potret Pevita Pearce saat berolahraga?

Dikutip dari akun instagramnya @pevpearce, berikut potret cantik Pevita Pearce saat berolahraga.

Sepedaan

Pevita Pearce

Di masa pandemi ini, gowes sepeda jadi salah satu olahraga yang disukai sebagian orang. Pevita pun juga ternyata menyukai olahraga satu ini.

Dalam foto yang diunggahnya, Pevita memakai jersey sepeda set, bra sporty serba hitam. Sedangkan warna sepedanya perpaduan soft pink dan hitam. "Morning," tulisnya.

Baca Juga : 6 Potret Pevita Pearce Pamer Otot, Netizen: Ditampol Kelar!

Gym

Pevita Pearce

Pevita juga rajin ngegym, lho. Lihat saja bentuk tubuhnya cukup ideal. Dalam fotonya ini Pevita memakai short dan sport bra berwarna hitam, serta sneaker putih yang melengkapi penampilan sporty-nya

"Tetap Terhidrasi, guys," kata Pevita Pearce dalam keterangan fotonya ini.

Yoga

Pevita Pearce

Demi melenturkan, menyeimbangkan tubuh dan sekaligus mengontrol emosi, yoga jadi olahraga alternatifnya. Tak ketinggalan, Pevita juga ikut olahraga tersebut.

Seperti dalam foto yang diunggahnya ini, Pevita nampak sedang melakukan gerakan yoga. Celana legging dan kaos putih yang simpel jadi pilihan pakaiannya.

"Ternyata kmu suka olah raga ya kirainnnn...cuma jalan jalan," terang akun @lukiburjkhalifa.

Tinju

Pevita Pearce

Meski sering tampil girly, Pevita juga menyukai olahraga tinju yang biasanya dilakukan oleh laki-laki. Dalam fotonya ini Pevita sedang berlatih memakai kaos kuning tanpa lengan, legging hitam dan lengkap dengan sarung tinjunya.

"Kami tidak berkelahi ~ kami menari," kata Pevita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini