Mantan Pacar Mau Balikan, Simak 6 Tanda Berikut Ini

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 612 2294862 mantan-pacar-mau-balikan-simak-6-tanda-berikut-ini-hc16gED3K3.jpg Balikan sama mantan (Foto: Zoosk)

Dalam hubungan percintaan terkadang kisah cinta berakhir karena sebuah sebab. Misalnya terlalu sibuk dengan diri sendiri hingga akhirnya mengabaikan kebutuhan pasangan.

Namun meski hubungan cinta berakhir, terkadang masih ada cinta yang tersimpan di dalam hati. Bahkan mantan pacar mau balikan lagi.

Nah, berikut ini tanda-tanda mantan pacarmu mau ngajak balikan. Simak apa saja?

 bertemu mantan

1. Sering mencari alasan untuk bertemu

Apakah mantan pacar Anda terus mencari alasan untuk bertemu Anda? Atau apakah Anda merasa mereka sering berada di tempat yang sama dengan Anda, meskipun Anda tidak memberi tahu mereka bahwa Anda akan berada di sana.

Ketika seseorang sangat ingin melihat Anda, mereka mau melakukan segala cara. Bahkan bisa saja tiba-tiba mantan pacarmu ngajak hangout atau melakukan kerja bareng untuk dijadikan alasan bertemu.

2. Teman mantanmu mengatakan, mantanmu masih sayang kamu

Kalau teman mantanmu mengatakan bahwa mantan pacarmu masih sayang kamu, maka ini salah satu tanda terbesar jika mantan ingin balikan dengan Anda. Dia masih berharap agar Anda bisa kembali kepadanya.

3. Mantan memperlakukan Anda dengan baik

Jika mantan Anda masih memperlakukan Anda dengan sangat baik, itu merupakan tanda bahwa mantan ingin mencoba memberikan kesan yang baik bahwa ia masih layak untuk bersama dengan Anda. Dia bahkan selalu memuji Anda di depan kawan-kawannya.

4. Mantan membalas chat Anda dengan cepat

Tanda jelas lainnya bahwa mantan menginginkan Anda kembali adalah jika dia segera menjawab chat Anda. Itu karena sebagian besar waktu mereka benar-benar menunggu di samping ponselnya dengan harapan Anda akan mengirim pesan kepadanya. Jadi, jangan lupa untuk memperhatikan detail sekecil itu.

5. Dia menceritakan rencananya

Satu-satunya alasan mantan Anda berbagi impian dan rencanyanya karena di masa depan, Anda diharapkan terlibat dengan hidupnya.

Dia ingin Anda mengetahui segala sesuatu yang terjadi dalam hidup mereka dan juga diperbarui tentang masa depan mereka. Ini merupakan tanda bahwa mantan Anda ingin Anda kembali bersamanya. Percayalah, pada waktunya nanti kalian akan kembali bersama untuk menggapai impian kalian berdua.

Baca juga: Serunya Pevita Pearce Have Fun, Berbikini di Curug hingga Nyantai di Pantai

6. Mantan masih cemburu

Saat kalian hangout bersama-sama, Anda terlihat akrab dengan teman lawan jenis. Maka mantan pacar Anda kesal dan cemburu. Ini menunjukkan bahwa mantan masih ingin Anda kembali ke pelukannya dan tak terbagi dengan yang lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini