Masalah Ini Bukan Kesalahan Pasanganmu, Aries

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 612 2294937 masalah-ini-bukan-kesalahan-pasanganmu-aries-XXPwheY41F.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ARIES, kamu memperhatikan bahwa ada beberapa koneksi kuat yang kamu miliki, dan yang lain membutuhkan sedikit bantuan. Meskipun kamu suka mengambil inisiatif dan akan meminta apa yang kamu inginkan, berhentilah sejenak untuk memastikan waktunya tepat.

Melansir chicagotribune, terkadang kita merasa tidak terhubung karena dengan orang lain ketika mengalami masa-masa sulit. Daripada meminta sesuatu kepada mereka, pastikan mereka baik-baik saja terlebih dahulu.

Akhir-akhir ini tekanan dari semua tanggung jawab yang harus kamu ambil dan telah membuat kamu lelah. Bersabarlah, gunakan sumber kekuatan batinmu dan terus maju.

Jangan menahan diri untuk berkonsultasi dengan orang yang kamu percayai karena masukan mereka mungkin berguna untuk menemukan solusi.

Stres yang kamu alami telah membuat kamu mempertanyakan hubungan kamu. Tetapi kamu harus menyadari bahwa apa yang kamu alami bukanlah kesalahan pasangan kamu dan tidak adil untuk menyalahkan dia atas masalah kamu. Jika kamu lajang, inilah saatnya untuk fokus dan memikirkan tentang apa yang kamu inginkan.

Hubungan kamu dengan orang-orang di tempat kerja nampaknya kurang baik akhir-akhir ini, tetapi upaya kamu untuk menerapkannya dengan benar mulai membuahkan hasil, yang membuat kamu lega. Keuangan kamu masih bermasalah tetapi kamu akan segera melihat beberapa peningkatan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini