Ladies, Ini 5 Alasan Mengapa Kamu Suka Mikirin Mantan Pacar

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 612 2295118 ladies-ini-5-alasan-mengapa-kamu-suka-mikirin-mantan-pacar-UWVXegAyQu.jpg Memikirkan mantan pacar (Foto: Video Hive)

Dalam hubungan percintaan, terkadang harapan tak sesuai dengan kenyataan. Mungkin kamu berharap bisa menjadi perempuan terakhir dalam hidupnya.

Namun sayang jalinan asmara kalian terpaksa kandas di tengah jalan. Meski demikian kamu ternyata belum rela melepaskannya bahkan sering memikirkannya.

Seperti dilansir dari Your Tango, ini sejumlah alasan mengapa Ladies sering memikirkan sang mantan. Coba dicek yuk.

 ingat mantan saat bersama

1. Kamu belum move on

Kamu masih ingat semua kenangan manis dan buruk saat bersamanya. Kamu berharap kenangan yang manis bisa terulang kembali, sementara hal-hal buruk bisa diperbaiki. Ini artinya kamu belum bisa move on dari si dia.

2. Kamu merasa kesepian

Pakar asmara di Boston, Neely Steinberg, mengatakan kesepian adalah alasan yang paling mungkin mengapa kamu masih memikirkan mantan pacar, atau bahkan berkeinginan balikan.

Sangatlah alami kehilangan mantan, yang mungkin pernah menjadi bagian penting dari hidup kamu. Tetapi, penting diperhatikan dorongan apa yang membuat kamu memikirkan mantan, paling mungkin adalah kesepian.

Kamu juga harus menyadari kenapa hubungan cintamu dengannya kandas. Jadi, ingatkan diri kamu sendiri, tidak ada yang lebih sepi selain berada dalam hubungan salah.

3. Kamu merasa bosan

Jika kamu tidak memiliki hubungan cinta atau jomblo, pikiran kamu mungkin mulai berkeliaran kembali ke mantan.Hal itu murni untuk mengisi ruang kosong saja.

4. Kamu merasa dia adalah yang terbaik

Alasan ini cenderung membuat mantan pacarmu besar kepala setelah kalian putus. Terkadang seorang perempuan menyakinkan dirinya bahwa pria mantannya tersebut adalah pacar terbaik yang pernah didapatkannya. Ini juga membuat kamu susah move on lho.

Baca juga: Manfaat Jahe saat Musim Hujan, Apa Saja?

5. Kamu ingin mencoba sekali lagi

Bisa jadi kamu ingin mencoba hubungan ini sekali lagi, siapa tahu jodoh kan? Sebenarnya tak ada salahnya balikan, asalkan kalian berdua memperbaiki kesalahan masa lalu dan jangan sampai terulang lagi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini