Viral Siswa SMK Menikahi 2 Kekasihnya, Netizen: Sudah Nikah Dikasih Makan Apa?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 612 2295142 viral-siswa-smk-menikahi-2-kekasihnya-netizen-sudah-nikah-dikasih-makan-apa-857lO19heS.jpg Menikahi 2 kekasih (Foto: Inst Makassar Info)

Kisah cinta segi tiga mungkin sudah tak asing lagi di telinga. Akan tetapi, sangat jarang dari pelaku cinta segitiga yang mau menikahi 2 kekasihnya itu sekaligus sebab menikahi 2 orang berarti menafkahi 2 orang.

Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh siswa SMK bernama Ahmad Rizal. Kisah cintanya yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_info tersebut membuatnya viral.

 menikah

Pasalnya, pemuda  SMK itu berani menikahi kedua kekasihnya dalam waktu berdekatan. Bahkan, hal tersebut membuat ibunya sampai jatuh pingsan.

Awalnya, Rizal menikahi Fitriani (siswi kelas 2 di salah satu SMAN di kecamatan Lingsar) pada Kamis, 17 September 2020. Tak cukup sebulan, Rizal kembali menikahi kekasih lainnya bernama Mariani pada 12 Oktober 2020 silam.

Ibunda Rizal, Nurminah mengaku hanya tahu bahwa anaknya menjalin hubungan cinta dengan Mariana. Jadi, hubungan Rizal dan Fitriana itu tidak diketahui sang ibunda.

Ia mengaku tak kuasa hingga sempat pingsan. Nurminah tidak percaya bahwa anaknya yang masih mengenyam bangku pendidikan itu telah menikahi kedua kekasihnya.

"Saya tak kuasa dan sempat pingsan. Bagaimana tidak, anak saya yang masih sekolah itu membawa 2 orang istri sekaligus," kata sang ibunda.

Menurut Nurminah, Rizal sudah cukup lama menjalin cinta dengan Mariani, yakni sekitar 3 tahun. Ia mengaku heran ketika Rizal datang dengan Fitriani dan meminta nikah. Padahal, sepengetahuan dirinya, Mariana lah kekasihnya.

Selain itu, Nurminah juga menjelaskan bahwa pernikahan ini terjadi bukan karena persoalan hamil di luar nikah. Ia pun berharap agar anaknya tidak putus sekolah meski sudah menikah.

"Bagaimanapun harus tetap sekolah. Mudah-mudahan saja pihak sekolah bisa memberikan kelonggaran pada anak saya walaupun sudah beristri 2," katanya.

Sementara itu, Rizal dan Fitriani enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiga itu.

Foto yang beredar menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan Mariani pada 12 Oktober silam. Istri pertama Rizal, Fitriani juga ikut duduk di pelaminan.

Baca juga: Manfaat Jahe saat Musim Hujan, Apa Saja?

Netizen pun bertanya-tanya bagaimana kemampuan anak SMK itu memberi nafkah kepada 2 istrinya. "Sudah nikah mau dikasih makan apa?," tanya @singwey***.

"Pantesan, banyak yang jomblo," komentar @mimibabycard.

"Kalau bisa 2 kenapa mesti 1, hahaha," ujar @dhinyindah24.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini