Kisah Asmara Beda Negara, Berawal dari Email Nyasar Akhirnya ke Pelaminan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 612 2295177 kisah-asmara-beda-negara-berawal-dari-email-nyasar-akhirnya-ke-pelaminan-FIljVoM7oZ.jpg Ruben Salazar dan Rachel Salazar. (Foto: Highend)

KISAH cinta antara dua manusia memang terkadang tidak bisa diterima dengan akal sehat. Memang, jika dipikirkan nampaknya tidak masuk akal, tapi kejadian tersebut nyata terjadi.

Banyak kisah asmara berawal dari ketidaksengajaan yang berlanjut hingga ke pelaminan. Seperti kisah Ruben Salazar dan Rachel Salazar yang dipertemukan dengan cara yang tidak mereka sangka. Keduanya dipertemukan oleh email yang salah alamat alias email yang menyasar.

Cerita ini terjadi ketika Ruben Salazar yang tinggal di Texas, mendapat email yang salah, yang seharusnya dikirimkan ke Rachel, yang tinggal di Thailand. Mereka memiliki alamat email yang mirip. Ruben kemudian meneruskan email ini ke Rachel dan berlanjut sampai mereka mulai saling mengenal.

pasangan beda benua

Setelah beberapa lama, Rachel akhirnya melakukan perjalanan bermil-mil untuk menemui Ruben. Tak lama setelah delapan hari bersama, Ruben memutuskan untuk melamar Rachel dan itu akhir yang bahagia, mereka menikah. Semua orang bilang mereka sempurna satu sama lain.

“Saya sangat senang bahwa orang ini berada di belahan dunia lain, seperti mengirim surat dalam botol,” tulis Ruben dalam sebuah postingan.

Baca Selengkapnya: Jodoh Tak Kemana, Berawal dari Email Pasangan Beda Benua Ini Akhirnya Menikah

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini