Begini Penampakan Apartemen yang Diubah Jadi Pesawat Alien

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 612 2295202 begini-penampakan-apartemen-yang-diubah-jadi-pesawat-alien-VLIorp6LAi.jpg Apartemen diubah jadi pesawat alien (Foto: Inst Luis Nostromo)

Seorang fans berat serial Alien telah menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk mengubah apartemennya di Barcelona, Spanyol menjadi replika asli dari interior pesawat luar angkasa dalam film 'Alien' Ridley Scott.

Pria bernama Luis Nostromo yang berusia 43 tahun menonton Alien ketika dia masih kecil. Meski film tersebut membuatnya merasa ketakutan, tapi dia jatuh cinta dengan hal tersebut. Terbukti pria asal Barcelona ini telah menghabiskan dua dekade terakhir mengumpulkan memorabilia terkait Alien.

 pesawat alien

Selain itu, selama tiga tahun terakhir dia juga telah mengerjakan Museum Alien miliknya sendiri. Satu apartemen didekorasi sebagai lokasi paling ikonik yang digambarkan dalam film tersebut.

Saat ini proyek luar biasanya itu hampir selesai. Proyek tersebut terlihat sangat menakjubkan. Saat berjalan ke rekreasi Luis di Nostromo, sulit untuk percaya bahwa sedang berada di apartemen Barcelona walau ini bukan pesawat luar angkasa yang sebenarnya.

Laboratorium ikonik tempat adegan chestbuster yang mengerikan, pod pelarian Ripley meninggalkan Nostromo, dan bahkan koridor, semuanya dibuat dengan sangat detil oleh penggemar setia Alien ini.

“Saya kehabisan ruang, jadi pada akhirnya saya memutuskan untuk memindahkan semuanya ke sini dan membuat ulang set film. Saya ingin membuatnya istimewa,” kata Luis Nostromo, melansir dari Oddity Central, Jumat (16/10/2020).

Luis Nostromo menggambarkan proyek tersebut Aliennya itu sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Ia berharap bisa menyelesaikannya pekerjaannya pada akhir 2020. Tapi perkembangan dekorasi Aliennya sudah terlihat fantastis.

Baca juga: Manfaat Jahe saat Musim Hujan, Apa Saja?

Belum ada kabar apakah ia berencana mengubah tempat itu menjadi objek wisata. Tapi ia mengatakan akan menerima kunjungan dari penggemar Alien lain yang menghubunginya melalui media sosial.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini