Demi Pernikahan Idaman, Perempuan Tanpa Kaki Ini Merangkak Menuju Altar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 03:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 612 2295311 demi-pernikahan-idaman-perempuan-tanpa-kaki-ini-merangkak-menuju-altar-DrmH0aioCz.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KETIKA seseorang telah jatuh cinta, maka dia tidak lagi memikirkan tentang kekurangan dari pasangannya. Inilah yang terjadi pada pasangan Mario Perez dan Rosie Babor.

Rosie Babor merupakan perempuan difabel yang terlahir tanpa memiliki kaki. Keduanya menjalin hubungan selama tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tapi yang menarik perhatian netizen adalah ketika dia berjalan sendiri menuju altar pada hari pernikahannya. Meski tampak kesulitan namun ia berusaha keras untuk menghampiri pasangannya. Ia menyeimbangkan pinggul menggunakan tangan kanannya sambil memegang buket bunga menggunakan tangan sebelah kirinya.

Pengantin Wanita

“Saya ingin semuanya sempurna untuk pernikahan saya. Jadi saya tahu saya harus berjalan menyusuri lorong. Itu membuat hari itu jauh lebih istimewa, mengatasi hal kecil itu dengan sulit,” ungkap Babor, sebagaimana dilansir Next Shark.

Arvin Sumagang yang merupakan salah satu teman Babor dan Perez merekam dan membagikan video hari bahagia mereka ke akun media sosial, Facebook. Ia mengatakan bahwa pasangan tersebut sangat senang akhirnya bisa menikah.

Baca Selengkapnya: Kisah Pengantin Wanita Tanpa Kaki, Berjalan Sendiri Menuju Altar Demi Cintanya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini