Haya Online Fest 2020 Dukung Produktivitas di Masa Pandemi

Agustina Wulandari , Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 12 2295425 haya-online-fest-2020-dukung-produktivitas-di-masa-pandemi-2Npc2O0gss.jpg Foto : Dok.CIMB Niaga Syariah

Masa pandemi bukan suatu alasan kreativitas jadi terhenti. Ada sisi positif yang dapat diambil, yaitu menjadikan situasi pandemi seperti sekarang dengan mengasah kreativitas para pelaku industri agar tetap survive. Berangkat dari situlah kemudian muncul sebuah inovasi kreatif dalam sebuah event bertajuk Haya Online Fest 2020. Ini dia online bazaar terbesar di Indonesia yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga Syariah untuk mendukung produktivitas di masa pandemi. Jangan sampai kelewatan ya karena Haya Online Fest yang akan kasih banyak keseruan inspiratif. Makin menarik karena kabarnya bazar ini bakal diselenggarakan selama 3 bulan penuh, lho!

Online Bazaar yang Diikuti Lebih dari 100 Merchant

Sudah mulai kangen sensasi belanja di mall di mana kamu bisa berburu beragam barang favorit yang jadi incaran? Kalau masih khawatir buat keluar rumah, kamu masih tetap bisa belanja secara online kok. Nah, bikin pengalaman belanja online kamu naik level dengan berpartisipasi dalam Haya Online Fest 2020 yang bakal hadir mulai dari September sampai November 2020!

Selama 3 bulan penuh ini bakal ada lebih dari 100 merchant terkurasi yang bakal berpartisipasi dalam online bazaar terbesar di microsite https://hayaonline.dream.co.id/. Beberapa merchant yang tercatat sudah bergabung di antaranya Alur Cerita, Tesavara, dan Suqma. Beragam kategori produk mulai dari fashion, beauty, hobbies, gadget hingga automotive akan memanjakan dirimu yang sudah kangen belanja.

Nggak hanya itu saja, Haya Online Fest 2020 ini sekaligus menjadi peluang buat para brand dan merchant agar produknya bisa lebih dikenal masyarakat sekaligus sebagai strategi bisnis baru bertahan di tengah pandemi.

Menghadirkan Talkshow dan Webinar Inspiratif

Situasi banyak yang berubah selama beberapa bulan terakhir. Nggak heran kalau banyak yang merasa cemas dan khawatir dengan berbagai perubahan yang ada selama momen ini. Hadapi rasa cemas tersebut dengan banyak menggali pengetahuan baru dan terus meningkatkan skill. Misalnya dengan ikutan talkshow dan webinar inspiratif yang bakal diselenggarakan oleh Haya Online Fest 2020.

Selain menyelenggarakan bazar secara online, rangkaian kegiatan Haya Online Fest 2020 juga bakal menyajikan obrolan dari para sosok inspiratif yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Mereka di antaranya adalah Tasya Nur Medina, Shanty Denny, Rima Melati, sampai Dude Harlino. Masing-masing bakal membawakan tema inspiring yang bisa jadi insight baru buat kamu nih!

Konser Musik Virtual Kahitna

Masih berharap ada kejutan lainnya dari Haya Online Fest 2020? Tenang, kamu bakal dimanjakan oleh hiburan dari grup musik legendaris tanah air, siapa lagi kalau bukan KAHITNA! Siapkan diri buat nostalgia berbagai single terbaik KAHITNA sepanjang masa, seperti Cantik, Tak Sebebas Merpati, atau Cerita Cinta. Nantinya bakal ada sesi Online Meet and Greet di Zoom dan Youtube. selain itu, kamu bisa menyaksikan konser online KAHITNA di Zoom yang bisa dinikmati oleh pengunjung Haya Online Fest 2020 yang membuka tabungan CIMB Niaga Syariah.

Kabar baiknya lagi, bakal ada voucher yang bisa di pakai di Haya Online Fest 2020 dengan Denom 50rb, 100rb hingga 500rb. Sebut saja Program Akuisisi NTS via OCTOMobile berkesempatan mendapatkan e-voucher Haya 100k, kemudian Program Akuisisi Syariah Platinum Card berkesempatan mendapatkan free e-voucher Haya 100k untuk Primary Card, dan masih banyak lainnya.Selain itu, masih ada banyak kejutan lagi yang bisa kamu dapatkan di Haya Online Fest 2020. Temukan informasi selengkapnya di https://hayaonline.dream.co.id/ ya

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini