Pancake-nya Gagal Total, Yuri Sempat Kepikiran Gak Mau Maju

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 298 2295612 pancake-nya-gagal-total-yuri-sempat-kepikiran-gak-mau-maju-3wlCe18YBb.jpg Masterchef Indonesia. (Foto: RCTI)

KETEGANGAN di dapur MaterChef Indonesia masih terjadi. Setelah melewati challenge keju yang menegangkan, kini peserta dihadapkan pada rintangan berikutnya yaitu Chocolate Challenge.

Di tantangan kedua ini, pancake cokelat menjadi menu yang mendominasi piring peserta MasterChef Indonesia. Dua peserta yang membuat pancake antara lain ada Yuri dan Audrey.

Nahas, di minggu ini Yuri lagi-lagi mendapat komentar pedas dari para juri. Ya, Chef Juna menilai pancake cokelat buatan Yuri tidak ada perkembangan sama sekali. "Enggak ada peningkatan," ucap Chef Juna dengan gaya ketusnya.

Yuri yang mendengar perkataan itu pun langsung tertegun. Usahanya di tantangan kedua ini belum berhasil membuat para juri melemparkan senyum ke arahnya.

masterchef

Bahkan, Chef Renatta bilang kalau pancake Yuri gagal total. "Pancake gagal, saos gagal," tegasnya. Chef Arnold lebih pedas lagi, "Di otak kamu atau skill kamu?" katanya merespons penjelasan Yuri soal inspirasi pancake-nya. Mendengar komentar tersebut Yuri cuma bisa diam dan tertegun.

Sejak dipanggil ke hadapan juri, Yuri pun sudah tidak percaya diri. "Jujur aku enggak mau maju ke depan, karena aku rasa pancake aku gagal total," akunya. Dalam keterangannya, Yuri mengaku ini pertama kalinya dia membuat pancake.

So, kira-kira Yuri bakal meninggalkan dapur MasterChef Indonesia tidak, ya? Kita tunggu hasilnya sebentar lagi, ya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini