Apakah Kamu Masih Menunggu Dicomblangi Orang, Pisces?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 612 2295565 apakah-kamu-masih-menunggu-dicomblangi-orang-pisces-4LwU25OTYR.jpg Ilustrasi Zodiak. (Foto: Freepik)

PISCES, kamu mudah menyerap perasaan orang lain, tetapi membawa masalah mereka membuat kamu merasa lebih stres dari biasanya. Penting untuk melepaskan energi yang bukan milik kamu.

Melansir chicagotribune, rencanakan petualangan yang akan mengalihkan pikiran dari kesengsaraanmu. Manjakan keinginan kamu untuk menjelajah dengan keluar ruangan, mengendarai sepeda atau berjalan-jalan yang akan memungkinkan kamu mendapatkan endorfin.

Ini bukan hari yang baik untuk membuat keputusan besar atau perubahan besar. Lanjutkan apa yang kamu mulai dan tetap di jalur. Pertahankan ritme yang stabil dan terapkan metode yang telah dicoba dan diuji yang kamu tahu telah berhasil sebelumnya.

Hindari membuat rencana baru jika kamu bisa, dan sebaliknya bertujuan untuk menangani bisnis yang belum selesai dan membersihkan daftar yang harus kamu lakukan.

Segalanya tampak cerah dalam hidupmu, dan akan lebih baik lagi ketika kamu memutuskan untuk memberikan pasangan kamu cinta seratus persen dan perhatian kamu untuk menyelesaikan masalah yang muncul bersama. Inilah satu-satunya cara agar cinta di antara kamu tumbuh cerah, kuat, dan lembut.

Sebaliknya, jika kamu lajang, jangan berharap orang lain menyelamatkanmu atau mengeluarkan kamu dari situasi ini. Ambil masalah di tangan kamu sendiri dan ambil inisiatif. Lakukan apa yang kamu anggap sesuai untuk mengenal orang yang kamu tuju.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini