Chef Arnold Usir Ramos dari Galeri MasterChef, Ada Apa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 612 2295625 chef-arnold-usir-ramos-dari-galeri-masterchef-ada-apa-VjOgW2PRoM.jpg Chef Arnold. (Foto: Instagram)

KESABARAN Chef Arnold di MasterChef Indonesia episode 8 hari ini, nampaknya sudah habis. Ia memarahi Ramos, padahal dia tidak termasuk empat peserta yang masuk ke pressure test.

Chef Arnold bahkan meminta Ramos keluar dari galeri MasterChef Indonesia. Bukan tanpa alasan, ia mengeluarkan Ramos karena dianggap terlalu berisik memberikan arahan pada Yuri yang sedang berjuang di pressure test.

"Kamu mau keluar? Ramos, kamu mau keluar? Saya minta kamu keluar dari sini," kata Chef Arnold. Ia pun menekan Ramos lagi dengan segera meninggalkan galeri MasterChef Indonesia.

Tak lama kemudian Ramos pun turun dan meninggalkan galeri. Ia pergi dengan 'hopeless' "Aku yakin ini adalah hari terakhir saya di MasterChef Indonesia," ungkap Ramos.

Kemudian, Chef Juna meminta kepada peserta lain yang tidak masuk pressure test untuk tidak banyak bicara. Dia menegaskan kalau ini adalah kompetisi, bukan ajang mencari teman. "Kalian itu di sini berkompetisi, bukan ajang mencari teman. Kalian aman juga karena beruntung saja, jadi jangan ngerasa hebat," kata Chef Juna.

Di sisi lain, Yuri yang diberi arahan Ramos memberikan pernyataan. "Loh, Bang Ramos dikeluarin dari galeri?" katanya penasaran.

Masih dalam momen pressure test, kira-kira siapa ya, yang akan tereliminasi pada malam ini?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini