5 Tanda Cowok Setia, Masih Ada Kok, Ladies!

Novia, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 612 2295636 5-tanda-cowok-setia-masih-ada-kok-ladies-QMjQHIQmHs.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Sebagai perempuan, mungkin Anda berpikir sangat sulit mencari cowok yang benar-benar setia. Tapi, sulit bukan berarti tidak ada kan ladies!

Jika sedang menjalin hubungan asmara yang serius, Kamu pasti bertanya, apakah dia cowok yang setia? Tanda cowok yang setia bisa dilihat dari sikap dan cara dia memperlakukannmu.

Berikut adalah tanda-tanda cowok setia dan tidak berpikir untuk selingkuh, dikutip dari Brightside, Senin (19/10/2020).

1. Jujur tentang segala hal.

Pacaran

Dalam hubungan yang dewasa, pasangan harus bisa berbagi satu sama lain. Bukan hanya kabar menyenangkan, melainkan berita buruk juga.

Jika Kamu menyadari pasangan tidak pernah berbohong, itu bisa menjadi tanda bahwa dia setia. Dia juga melihat Kamu sebagai orang yang bisa mereka percayai sepenuhnya.

2. Menunjukkan komitmen

Semua hubungan memiliki pasang surut, tetapi pasangan tidak boleh menghilang pada Kamu saat terjadi masalah. Jika pasangan selalu siap untuk membicarakan semuanya dan tidak mengabaikanmu ketika keadaan menjadi sulit, itu pertanda bahwa dia berkomitmen pada hubungan. Pastikan mereka akan melakukan yang terbaik untuk membuat hubungan itu berhasil.

Baca Juga : 6 Alasan Hubungan Asmara Anda Berantakan dan Cara Atasinya

3. Perasaannya konsisten.

Jika perasaan pasangan tidak berubah sepanjang waktu dan suasana hati mereka masih sama, makan itu pertanda dia yakin jika Anda adalah pasangan hidupnnya. Mereka tahu apa yang mereka inginkan untuk masa depan dan itu adalah Kamu. Jadi Kamu tidak perlu meragukan pasangan lagi.

4. Bekerja keras membuat hubungan harmonis

Pacaran

Pada awal hubungan, pasangan biasanya lebih bersedia berkomunikasi satu sama lain agar hubungan berjalan. Namun, jika Anda sudah bersama cukup lama dan antusiasme ini belum juga pudar, itu pertanda bahwa pasangan melihat Kamu sebagai orang yang dapat mereka bayangkan bersama dengan masa depannya.

5. Mereka terbuka secara emosional

Banyak orang merasa tidak aman dalam hubungan setelah mereka terbuka kepada orang lain. Jika pasangan berbagi kekhawatiran dan ketidakamanannya denganmu, itu pertanda bahwa dia ingin tetap terhubung secara emosional dan ingin sekali membiarkan Kamy masuk ke dalam hidupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini