Imutnya Putri Fitri Tropica Pakai Hijab, Gemas Mirip Boneka Susan!

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 194 2295963 imutnya-putri-fitri-tropica-pakai-hijab-gemas-mirip-boneka-susan-Xxnh7dZg7o.jpg Gemasnya Sada putri Fitri Tropica (Foto : Instagram/@fitrop)

Sada Aminahanara, putri presenter Fitri Tropica (Fitrop) saat ini menjadi salah satu bayi yang hits di media sosial. Tingkah laku balita ini cukup menarik perhatian, terlebih ketika ia sedang mengenakan hijab.

Sada terlihat menggemaskan ketika memakai hijab. Wajahnya yang mungil, pipinya yang gembul membuat putri Fitri Tropica ini menarik perhatian.

"Maasya Allah tabarakallah… Ini adalah hari di mana Sada ceritanya mau jadi anak sholihah dulu,” tulis Fitri Tropica dalam salah satu unggahan foto putrinya.

Nah berikut ini gaya hijab ada Aminahanara bersama Fitrof yang dapat menjadi inspirasi fesyen bayi perempuan lainnya, seperti dikutip dari akun instagram milik @fitrop:

Mukena putih.

Sada Aminahanara

Dalam fotonya ini Sada mengenakan mukena warna putih. Mukena yang dipakainya berbahan katun paris, dan dipercantik dengan brukat berwarna senada.

Saat itu Sada akan ikut tarawih pertamanya di bulan Ramadhan bersama mama dan papinya."Alhamdulillah, sekarang justru malah bisa ngerasain nikmat taraweh di rumah. Sada bisa liat papinya jadi imam taraweh, denger suara papinya ngelantunin ayat-ayat suci setiap kali taraweh sama-sama di ruang tengah. ," tulis Fitrop dalam ketrangan fotonya.

Baca Juga : 5 Potret Imut Fitri Tropica Bersama Putri Lucunya dalam Balutan Hijab

Hijab syari set hitam

Sada Aminahanara

Kemudian Sada mengenakan hijab syari set warna hitam. Sambil diangkat oleh Fitrop yang memakai gamis ungu bermotif, dan jilbab segi empat abu-abu.

“Ini adalah senyuman bijak bu rt Amerika saat melihat warganya berduyun duyun memuji gamisnya yang elegan dewasa dan perlente,” kata Fitrof.

Kompakan dengan warna nude

Sada Aminahanara

Selanjutnya Sada dan Fitrop kompak memakai hijab bernuansa nude. Sada juga terlihat nyaman ketika mengenakan hijab, penampilannya pun semakin imut dan menggemaskan.

“Sekilas kaya boneka susan,” ujar @fitrianti_budiman

Nuansa biru dongker.

Sada Aminahanara

Kali ini Sada mengenakan hijab dengan nuansa biru dongker, yaitu terdiri dari jilbab instan maryam long tunic dengan motif dedaunan warna kuning keemasan.

”Iseng scroll lagi.... "kenapa disini mirip bgt Ria dan Susan" ya Allah lucunyaa” kata akun @kismiaprilia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini