Beautypedia, Apa Itu Beautyblender?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 611 2295914 beautypedia-apa-itu-beautyblender-CdM9DhZkpv.jpg Beautyblender (Foto : Glamour)

Foundation merupakan salah satu jenis makeup yang hadir tanpa aplikator. Sehingga, orang-orang banyak menggunakan jari atau kuas untuk mengaplikasikannya ke wajah.

Namun, seiring dengan inovasi yang dilakukan para produsen alat makeup, kini hadir beautyblender yang siap memudahkan kerja para wanita saat bermakeup ria. Mengenal fungsinya yang sangat baik, sudahkah Anda mengetahui apa itu beautyblender?

Melansir Beautyblender.com pada Senin (19/10/2020), beautyblender adalah spons riasan serbaguna yang dapat digunakan untuk hampir semua hal di tas makeup Anda: alas bedak, krim bb, concealer, apa saja. Tetapi untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari Beautyblender Anda, ikuti proses 3 langkah ini yakni: basahi, remas, dan pantulkan.

Cara menggunakan beautyblender

Basahi

Beauty Blender

Banyak orang yang terkejut saat mengetahui bahwa beautyblender dimaksudkan untuk digunakan saat basah. Sebelum digunakan, jalankan air di bawah keran Anda sampai benar-benar basah.

Anda akan melihat bahwa Beautyblender Anda akan menjadi hampir dua kali lipat. Ini seharusnya terjadi! Bahan busa aqua-activated khusus dalam blender menyerap air daripada menyerap produk Anda, meninggalkan lebih banyak air di kulit Anda tanpa basah oleh spons Anda.

Baca Juga : Viral Transformasi Gisel, Dulu Dibully Dekil Kini Glowing!

Peras

Setelah beautyblender Anda benar-benar jenuh, sekarang saatnya memerasnya. Tujuannya adalah untuk merias wajah Anda dengan blender basah, jadi Anda pasti ingin memeras air yang berlebih.

Beautyblender Anda harus memiliki ukuran dan kelembapan yang ideal untuk mulai meresap ke dalam produk Anda. Anda dapat yakin mengetahui bahwa Anda tidak menyia-nyiakan produk karena produk ini hanya memantul dari spons tanpa meresap ke dalamnya.

Pantulkan

Pantulkan atau tap-tap bedak bouncing atau alas bedak cair, krim bb, atau concealer di seluruh kulit Anda untuk hasil akhir yang sempurna. Kiat profesional: kami tidak menyarankan menyeret blender ke seluruh wajah Anda.

Mengusap beautyblender di atas kulit Anda hanyalah memindahkan produk alih-alih meletakkannya dengan benar. Memantul menciptakan cakupan yang seragam dan mulus tanpa guratan dan garis.

Pantulkan ujung lancip di area yang sulit dijangkau seperti di bawah mata dan hidung, lalu pantulkan ujung yang lebih lebar pada permukaan yang lebih besar seperti pipi, dagu, dan dahi.

Cara membersihkan beautyblender

Beauty Blender

Menjaga kebersihan beautyblender tidak hanya akan membuatnya bertahan lebih lama, tetapi juga membantu menjaga kebersihan kulit. Untuk menghindari penumpukan kotoran, yang terbaik adalah mencuci beautyblender Anda setelah digunakan.

Umumnya, beautyblender akan bekerja maksimal dalam rentang waktu 3-6 bulan tergantung dari seberapa sering Anda menggunakannya. Karena itu, sebaiknya ganti beautyblender Anda setelah rentang waktu tersebut agar tidak menimbulkan efek samping.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini