Gadis Ini Bawa Seekor Harimau Berjalan-jalan di Meksiko

Adella Christyanti, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 612 2295884 gadis-ini-bawa-seekor-harimau-berjalan-jalan-di-meksiko-xaT8FLpjOf.jpg (Foto: National Geographic)

Sebuah video menunjukkan seorang gadis muda yang terlihat sedang berjalan-jalan dengan seekor harimau di Meksiko. Seorang gadis tersebut, yang terlihat berusia sekitar 10 tahun ini berjalan dengan kucing besar seperti anjing, di sepanjang jalan di kota Guasave.

Orang yang merekam video tersebut terdengar menggunakan dalam bahasa Spanyol, katanya “Lihat! di Guasave, ada orang keluar untuk berjalan-jalan dengan seekor harimau”. Dia kemudian mendekati gadis itu dan bertanya tentang ayahnya, sambil mengambil gambar harimau dari dekat.

Kucing besar, yang dianggap sebagai hewan peliharaannya, tampak tenang dan jinak di sekitar gadis muda itu. “Bukankah itu makan?” Tanya pria yang merekam, sebelum video terputus.

Tidak diketahui siapa orang yang merekam video itu, namun video aneh tersebut telah beredar di media sosial sejak 11 Oktober, dan wajar untuk mengatakan bahwa semua orang cukup bingung.

Media lokal di Meksiko melaporkan bahwa memiliki harimau sebenarnya diizinkan, namun ada pedoman ketat yang dibuat untuk melindungi hewan, pemiliknya dan tetangganya.

 Sebuah video menunjukkan seorang gadis muda yang terlihat sedang berjalan-jalan dengan seekor harimau di Meksiko.

Baca juga: Konsumsi Jahe Yuk, Ini 5 Manfaatnya saat Musim Hujan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini