3 Tips Merayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi

Senin 19 Oktober 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 612 2295924 3-tips-merayakan-ulang-tahun-di-tengah-pandemi-3TviPRegM9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEMENJAK pandemi Covid-19 memang kita dianjurkan menjaga jarak termasuk dengan pasangan kita. Ada banyak kegiatan yang tidak bisa kita lakukan bersama-sama dengan teman dan pasangan, seperti merayakan ulang tahun.

Memang banyak kegiatan kemudian dilakukan secara online menggunakan beberapa platform seperti Zoom Meeting atau Google Meet, termasuk merayakan ulang tahun. Nah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merayakan ulang tahun secara online.


Nobar dari Kediaman Masing-Masing

ulang tahun online

Dengan bantuan apps dan websites pihak ketiga seperti Watch2Gether, Twoseven. Anda dapat menjadikan ulang tahun Anda momen untuk nonton bareng. Pastikan kiriman popcorn dan soda untuk teman-teman Anda tiba tepat waktu di rumah teman-teman dan keluarga Anda yang diundang yaa…


Ikuti Online Course Bersama

ulang tahun online

Tak melulu makanan, traktiran Anda untuk teman-teman bisa berupa menambah ilmu, seperti workshop untuk suatu keterampilan. Salah satu contohnya adalah workshop online untuk DIY Crafts, seperti weaving, macramé, ataupun melukis, yang selain menyediakan kursusnya secara virtual, juga telah menyiapkan kit untuk langsung mempraktekkan di rumah masing-masing.

Cukup banyak crafters lokal yang mempersembahkan workshop DIY di rumah dan juga sekaligus menyediakan perlengkapan atau kit-nya, salah satunya weaving workshop dari @dear.aprisa.

Meskipun berkumpulnya tetap via Zoom, namun Anda dan teman-teman Anda dapat merayakan ulangtahun Anda sembari berkarya. Hasil karya itu akan menjadi kenang-kenangan yang indah untuk semuanya!

Pesta Drive-Through

ulang tahun online

Bagi Anda yang masih tetap ingin melihat sanak saudara dan teman-teman secara langsung tetapi masih enggan untuk membuat pesta yang sesungguhnya, pesta drive-through bisa menjadi pilihan.

Dekorlah halaman depan rumah Anda dengan meriah, dan kirimkan undangan (mungkin sekalian dengan topi ulang tahun, balon atau terompet) agar saudara dan sahabat dapat berkendara melalui depan rumah Anda pada jam yang ditentukan. Anda juga dapat meminta para undangan untuk menggunakan semua props yang Anda kirimkan saat mereka mampir.

Siapkan hampers berisi makanan, camilan, dessert, mainan, dan lainnya yang dapat Anda serahkan ketika mereka drive-through depan rumah Anda. Merekapun dapat menyerahkan kado untuk Anda tanpa harus turun dari mobil. Pastikan Anda tetap menggunakan masker dan sedia hand sanitizer, serta jangan lupa berfoto bersama sebagai kenangan!

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini