Viral Bayi Baru Lahir Tarik Masker Dokter, Semoga Jadi Tanda Pandemi Segera Berakhir

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 612 2295960 viral-bayi-baru-lahir-tarik-masker-dokter-semoga-jadi-tanda-pandemi-segera-berakhir-xHvohvtZWt.jpg Bayi baru lahir tarik masker dokter (Foto: Indian Express)

Tidak ada yang menyangka 2020 dihiasi dengan pandemi Covid-19. Situasi ini benar-benar mengubah kehidupan manusia, banyak sekali air mata, tapi belum lama ini kejadian luar biasa terjadi.

Media sosial dikejutkan foto viral bayi yang baru lahir menarik masker dokter. Beberapa netizen mengartikan foto tersebut sebagai simbol harapan bahwa pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

 pandemi Covid-19

Foto viral tersebut dibagikan akun Facebook si dokter itu sendiri, dr Samer Cheaib. Di unggahan itu, si dokter menuliskan keterangan foto seperti ini: 'Kita semua menginginkan tanda bahwa kita semua akan segera melepaskan masker'.

 Baca juga: Gambar Kucing Raksasa Berusia 2.000 Tahun Ditemukan di Nazca Peru

Dalam gambar hitam putih tersebut, bayi yang baru dilahirkan itu menangkap masker bedah dokter Cheaib yang berbasis di Dubai itu. Lalu, dia menariknya seperti ingin melepaskan masker bedah tersebut dari wajah si dokter.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini