Potret Anya Geraldine Jadi Pengantin Bali Menanti Calon Suami

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 194 2296386 potret-anya-geraldine-jadi-pengantin-bali-menanti-calon-suami-pZWbN5AmWu.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Tidak pernah ada habisnya Anya Geraldine memukau penggemar di media sosial. Selalu ada cara bagi Anya untuk memikat hati para pria yang setia menunggu unggahannya di Instagram.

Di minggu ini, Anya Geraldine sudah memukau lewat pemotretan bergaya Ratu Ular, cantik dengan masker, dan yang terbaru dia menjadi pengantin Bali. Ya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut tampil sungguh memukau dengan busana adat Pulau Dewata.

Di keterangan foto, Anya terkesan menggoda penggemarnya dengan ajakan menikah bersama dia. Tak ayal, banyak sekali pria yang berkomentar di unggahan ini.

Anya Geraldine

"Dapat salam dari pengantin Bali, nih, si Gek Anya. Kasihan deh dia, manten cowoknya enggak ada. Kira-kira siapa yang cocok jadi pasangannya nih?" tulis Anya.

Dia pun menyelipkan informasi terkait Bali yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan cukup baik dengan menjalankan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability). Ia pun berharap agar Bali segera pulih.

So, seperti apa pesona Anya Geraldine jadi pengantin Bali? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Menanti manten cowok yang tak datang-datang

Anya Geraldine

Mungkin, konsep foto yang dipilih Anya di sini adalah menanti pasangannya yang belum datang-datang juga. Meski begitu, ia tetap mempercantik diri dan tetap tersenyum bahagia.

Anya Geraldine tampil benar-benar menarik perhatian. Busana yang dia pakai serta aksesori yang ada di tubuhnya benar-benar membuat pesonanya terpancar maksimal. Kalau pengantin perempuannya kayak Anya sih harusnya manten cowoknya tinggal pilih, ya.

Baca Juga : Anya Geraldine Ngerasa Tambah Cantik Pakai Masker, Intip Gayanya!

2. Tak sabar menanti pasangan

Anya Geraldine

Beda dengan pose sebelumnya, di sini Anya terlihat lebih serius wajahnya. Tapi, tetap saja wajah cantik dan manisnya mengalahkan semuanya.

Berada di antara bangunan berornamen cat emas membuat Anya semakin menarik. Melihat foto ini, komentar yang masuk dari netizen begitu banyak. Salah satunya dari @dian*****, "Kecantikan paripurna," tulisnya. Gombalan pun dilemparkan @fpsna***, "Sayangku."

3. Duduk manis di depan pintu

Anya Geraldine

Capek berdiri menanti pasangan, Anya Geraldine pun memutuskan untuk duduk di anak tangga pintu masuk. Sebagai gadis Bali yang cantik, ia pun duduk manis menanti pasangannya itu. Mungkin begitu cerita yang coba diperlihatkan Anya.

Dari foto ini, bisa dilihat keseluruhan pakaian Bali yang dia kenakan. Benar-benar busana yang cantik dan pastinya patut dibanggakan. Melekat di tubuh Anya, busana tersebut terlihat lebih menarik lagi. So pretty!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini