Aksi Seekor Anjing Lindungi Anak Kecil saat Dimarahi Ibunya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 612 2296833 aksi-seekor-anjing-lindungi-anak-kecil-saat-dimarahi-ibunya-Xl8rOqaY0F.jpg Anjing membela anak (Foto: Next Shark)

Seekor anjing berjenis Golden Retriever berusia 5 tahun bernama Harry berhasil mengejutkan para netizen setelah melindungi seorang anak perempuan. Anak kecil yang berasal dari Xuzhou, China tampak menangis setelah dimarahi oleh sang ibu.

Dalam rekaman video tersebut tampak Harry menggeram untuk menjaga You You yang berusia 2 tahun dalam jarak aman ketika ibunya yang bernama Sun memarahinya. Sun, yang merekam video itu mengatakan putrinya tumbuh bersama Harry dan menghasilkan ikatan yang kuat di antara mereka.

 anak dimarahi

Sun menemukan kejadian lucu yang menyebalkan itu saat anjing itu melindungi putrinya dengan cakarnya. Sun menjelaskan bahwa You You telah merobek kemasan krim wajah yang baru dibeli dan mulai memainkan isinya.

“Saya benar-benar kesal. Saya baru saja membeli krimnya dan setengahnya sudah habis. Anak saya mulai menangis karena saya membentaknya dengan cukup agresif,” terang Sun, melansir dari Next Shark, Senin (19/10/2020).

Melihat You You dalam kondisi menangis Harry langsung bereaksi dengan melindungi anak itu dari amukan ibunya yang datang. Rupanya reaksi Harry yang setia terhadap majikannya itu membuat Sun senang.

Anjing itu bahkan mencoba menghibur gadis muda itu dengan menyandarkan kepalanya di pundaknya. Sun mengungkapkan bahwa Harry selalu melindungi You You. Harry bahkan sering melindungi gadis kecil itu ketika ia berbicara kepadanya dengan cara yang kasar.

 Baca juga: Potret Anya Geraldine Jadi Pengantin Bali Menanti Calon Suami

Video Harry telah dibagikan secara luas di media sosial China, dan kini relah menghasilkan jutaan like dan komentar. Menurut Sun, popularitas video itu sangat mengejutkannya, sebab ia mengira hanya mendokumentasikan momen lucu dalam hidup mereka.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini