Viral Laba-Laba Raksasa, Bentuknya seperti Aragog di Serial Harry Potter

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 612 2296861 viral-laba-laba-raksasa-bentuknya-seperti-aragog-di-serial-harry-potter-q2m8VSdKwY.jpg Laba-laba raksasa (Foto: VT)

Belum lama ini pengguna Reddit memosting gambar seekor laba-laba raksasa yang diklaim ditemukan di halaman rumah mereka. Pengguna dengan akun noobshifu69 itu membagikan gambar monster mengerikan tersebut dan menjadi viral di media sosial.

Gambar tersebut menjadi viral karena laba-laba tersebut memiliki bentuk serupa dengan hewan bernama Aragog yang bersembunyi di Forbidden Forest dalam serial Harry Potter. Meski ukurannya cukup besar, namun laba-laba ini memiliki mata yang terlihat cukup imut.

Laba-laba

Para penggemar Harry Potter pasti tidak akan asing dengan sosok Aragog. Ia adalah pemimpin pasukan laba-laba raksasa yang tinggal Forbidden Forest Hogwarts. Ia tidak begitu disukai oleh banyak siswa yang ditemui, namun menjadi teman dekat bagi penjaga lapangan Hogwarts, Rubeus Hagrid.

Melansir dari VT, Senin (19/10/2020), alhasil unggahan laba-laba raksasa tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Banyak netizen yang setuju mengenai bentuk laba-laba raksasa yang menyerupai Aragog.

"Bukankah itu laba-laba dari Harry Potter?" terang seorang netizen.

"Aragog, teman lamaku," komentar netizen kedua.

Beberapa orang berpendapat bahwa laba-laba dalam gambar itu adalah laba-laba serigala, meskipun ini belum diverifikasi. Arakhnida ini mendapatkan namanya dari kemampuannya untuk menerkam mangsanya seperti serigala.

Menurut The Wildlife Trusts, laba-laba serigala dipandang sebagai ‘tetangga yang menguntungkan’ yang dapat membantu mengendalikan hama taman.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini