LDR Berujung ke Pelaminan? Bisa! Simak Selengkapnya Disini!

Agustina Wulandari , Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 12 2297122 ldr-berujung-ke-pelaminan-bisa-simak-selengkapnya-disini-B8QnLZAwWe.jpg Foto : Dok.Centrin Online Prima

Teruntuk kamu yang lagi LDR-an atau pacarana jarak jauh, gimana kabarnya? Masih aman-aman aja kan pastinya? Nih kita kasih tips cara menjaga hubungan LDR biar hubungan kamu dengan dia tetep terjaga, langgeng, dan berakhir di pelaminan.

1. Percaya Pada Pasanganmu

Kepercayaan adalah kunci utama dalam hubungan jarak jauh. Makanya, jangan terlalu banyak berpikiran negatif ke pasangan kamu, karena kalau sedikit-sedikit kita curiga, itu akan menimbulkan perselisihan yang berujung pada ketidakharmonisan kisah romansa kalian berdua.

2. Berikan Waktu Luang untuk Pasanganmu

Coba kita renungkan. Kita kerja, usaha, hidup, beraktivitas itu bukan hanya untuk kamu dan pasangan kamu. Kita bersosialisasi dengan orang lain juga. Jadi, berikan waktu untuk pasanganmu jika dia ingin melakukan hobinya, nongkrong dengan temannya, atau ketika fokus dengan pekerjaannya. Karena dunia ini bukan hanya untuk kamu.

3. Berikan Waktu Bersama Pasanganmu

Lho? Tadi berikan waktu luang, sekarang berikan waktu bersama, jadi gimana? Maksudnya, disaat waktu luang sudah cukup terpenuhi, jangan sampai melupakan pasanganmu juga dong. Jadi sebaiknya berikan waktu bersama pasanganmu juga untuk mengobati rasa rindu setelah seharian capek kerja, agar hubunganmu dengan dia semakin harmonis.

4. Meminta Kabar Secukupnya

Memang yang dinamakan hubungan jarak jauh diperlukan kabar dari pasangan kita, tetapi, jangan terlalu over sampai-sampai setiap 10 menit kamu menanyakan dia sedang apa dan dimana. Tumbuhkan rasa kepercayaanmu mulai dari hal terkecil seperti meminta kabar secukupnya saja.

5. Jaga Selalu Komunikasi

Faktor paling penting dalam hubungan LDR adalah komunikasi yang lancar dan selalu terjaga. Nyebelin banget kan ketika lagi kangen-kangennya video call atau telepon, tiba-tiba terputus karena sinyal yang buruk? Makanya, cara terkahir dan yang paling mujarab untuk menjaga komunikasi dengan lancar adalah dengan mulai berlangganan ISP Centrin Online Prima. Kecepatan jaringannya dipastikan stabil dengan harga yang cukup bersahabat yaitu mulai dari Rp250.000 per-bulan. Jadi tunggu apalagi, langsung aja kunjungi www.centrin.net.id untuk berlangganan!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini