Pesona Tissa Biani Pakai Hijab, Cantiknya Natural Nih Dul Jaelani!

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 194 2297063 pesona-tissa-biani-pakai-hijab-cantiknya-natural-nih-dul-jaelani-kotLIWpQPe.jpg Pesona Tissa Biani saat pakai hijab (Foto : Instagram/@tissabiani)

Aktris Indonesia Tissa Biani belakangan ini jadi pembicaraan hangat di media sosial, lantaran potret kebersamaannya dengan Dul Jaelani, putra bungsu musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kedua santer dikabarkan sudah resmi berpacaran!

Selain kabar asmaranya dengan Dul Jaelani, penampilan Tissa Biani juga kerap mencuri perhatian. Dia kerap membagikan OOTD-nya modis dan stylish di akun Instagram pribadinya.

.

Selain itu, paras cantik dan imut, dara berdarah Jawa ini juga semakin menarik ketika mengenakan hijab lho. Tissa Biani pun membagikan potret gaya hijabnya itu di akun instagramnya @tissabiani;

Simple pleated skirt

Tissa Biani

Dalam foto yang diunggahnya ini Tissa mengenakan gaya hijab simple pleated skirt, dipadukan dengan kaos putih dan scarf grey pink. Tak lupa pakai face shield untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

"Semangat ya semuanya," tulis Tissa dalam keterangan fotonya itu.

Mukena cream pulkadot

Tissa Biani

Selanjutnya Tissa mengenakan mukena cream pulkadot dan simpel. Dalam fotonya ini ia terlihat natural tanpa makeup, cantik alami memiliki alis tebal, bulu mata lentik, dan bibirnya yang merah.

"Selamat malam minggu dari muka ngantuk saya," kata Tissa Biani.

Hijab syari hitam

Tissa Biani

Dalam foto yang diunggahnya ini Tissa sedang menjalankan ibadah Umrah. Ia pun membagikan momen luar biasa itu dengan berfoto di dalam Masjidil Haram, Makkah, tepatnya di depan Kakbah.

Tissa mengenalam hijab set syari warna hitam. Pemain film Makmum ini terlihat lebih bercahaya, dan raut wajahnya juga tenang.

"Rindu Mekkah. Semoga bisa ke sana lagi tahun ini Ya Allah," terangnya.

Khimar nude

Tiisa Biani

Kemudiam Tissa sedang berada di area Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Ia berfoto di tengah-tengah burung dara di sana. Ia memilih khimar nude dan gamis hitam jadi hijabnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini