Back to 2000, Kim Kardashian dan Paris Hilton Kembali Populerkan Bahan Velour

Highend, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 194 2297380 back-to-2000-kim-kardashian-dan-paris-hilton-kembali-populerkan-bahan-velour-XZQLaRUUzU.jpg Paris Hilton dan Kim Kardashian. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Kim Kardashian mengajak Paris Hilton kembali ke era milenium di awal tahun 2000-an. Mereka mengenakan baju olahraga berbahan velour yang menjadi koleksi terbaru SKIMS, brand pakaian dalam Kim Kardashian, mendatang.

SKIMS memiliki koleksi baju olahraga yang akan rilis pada 21 Oktober. Kim pun mengajak mantan bosnya tersebut untuk mempromosikan koleksi busana miliknya.

"Besties for life! Saya dan @parishilton dengan busana velour SKIMS. Kalian tidak tahu bagaimana baju olahraga adalah busana kami dahulu dan saya bahagia karena dapat membuatnya dengan versi SKIMS," tulis Kim pada akun instagramnya.

Ia terlihat berpose bersama Paris dengan kacamata retro, ponsel jadul bermodel flip, serta tas besar monogram Miroir Alma Louis Vuitton pada masing-masing tangan. Keduanya bergaya ala jepretan paparazi sebagaimana dahulu mereka kerap ditemukan berbelanja bersama.

Foto-foto yang dirilis akun resmi SKIMS memperlihatkan bagaimana Kim dengan baik memadukan konsep baju olahraga yang ngetren di tahun 2000-an dengan pakaian santai masa kini.

Kim telah bekerja mempersiapkan koleksi ini selama satu tahun. Ia menceritakan kepada Vogue mengenai inspirasinya yang bermula dari kecintaan Kim kepada busana olahraga berbahan velour.

"Baju olahraga velour yang ikonik telah menjadi bahan pokok di lemari saya selama hampir 20 tahun!,” ujar Kim kepada Vogue.

Menurutnya, koleksi terbaru yang ia rancang kali ini adalah perpaduan sempurna untuk terlihat seksi sekaligus nyaman. Ia menegaskan bahwa versi barunya yang akan diluncurkan menerapkan konsep serbaguna, nyaman, sangat mewah, dan menyenangkan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini