Rahasia Langsing Tya Ariestya, Berat Badan Turun 19 Kg dalam 4 Bulan!

Adella Christyanti, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 481 2297377 rahasia-langsing-tya-ariestya-berat-badan-turun-19-kg-dalam-4-bulan-ZBG4SBXGOZ.jpg Tya Ariestya (Foto : Instagram/@tya_ariestya)

Mempunyai tubuh yang ideal adalah suatu pencapaian yang sangat sulit bagi seorang wanita, apalagi setelah melahirkan. Hal itu sudah dirasakan oleh salah satu artis Tanah Air, Tya Ariestya.

Berat badan Tya Ariestya sempat menyentuh 82 kg pasca melahirkan anak keduanya. Namun, belum lama ini Tya Ariestya akhirnya menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badannya.

Baca Juga : Usir Stres, Tya Ariestya Main TikTok saat Banjir

Nyaris 4 bulan Tya menjalankan diet, hingga akhirnya berhasil, bobot tubuhnya turun drastis hingga mencapai 19 kg. penasaran bagaimana rahasianya? Berikut ini rahasia langsing Tya Ariesta.

Jalan Kaki

Tya Ariestya

Tya Ariestya menyatakan bahwa salah satu rahasia dalam menurunkan berat badannya adalah ia rutin jalan kaki dengan durasi 45 menit setiap hari nya. Kebiasaan ini dilakukan hampir sebulan lebih. Tak harus olahraga berat seperti kardio maupun angkat beban, jika memang tubuh belum terbiasa.

Menjaga Pola Makan

Tya Ariestya

Selain rutin jalan kaki setiap harinya, menjaga pola makan adalah kunci rahasia kedua dalam menurunkan berat ala Tya. Pengaturan pola makan biasanya disesuaikan dengan tujuan diet dan kondisi masing-masing orang. Bagi Tya mengatur displin waktu makan itu sangat penting, Tya menjelaskan kalau dia membagi waktu makan menjadi 5 kali dan juga mengatur pola makanan yang sehat dengan tidak menggunakan minyak, santan, tepung dan gula. Mudah bukan.

Konsisten

Selalu konsisten dalam menjalankan satu misi atau tujuan itu tidak lah mudah. Selalu saja ada godaannya dan selalu ada hambatannya. Nah, dari sini kalian sudah harus mulai membiasakan mengonsumsi makan sehat dan juga melakukan pola sehat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini