Asyik Ciuman di Tempat Umum, Pasangan Ini Didenda Rp7 Juta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 612 2296982 asyik-ciuman-di-tempat-umum-pasangan-ini-didenda-rp7-juta-NaAQccjcaF.jpg Ciuman di tempat umum (Foto: Youtube)

Aturan soal pakai masker jangan dianggap sepele. Sebab, ada pasangan yang berani lepas masker di tempat umum dan berciuman didenda hingga hingga jutaan.

Kejadian itu terjadi di Milan, Italia. Sepasang tunangan yang harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat karena melanggar protokol kesehatan yaitu melepas masker di tempat umum.

Dilaporkan Daily Mail, usai berciuman di tempat umum dan menuju restoran, pasangan itu kemudian didatangi empat petugas keamanan.

 sepasang kekasih

Diketahui, si pria berasal dari Italia berusia 40 tahun, sedangkan perempuannya berasal dari Polandia yang tak paham bahasa Italia.

Pasangan ini ternyata sempat diragukan hubungannya. Alhasil, si pria menunjukkan bukti berupa foto dan video kedekatannya dengan pasangannya itu. Tapi, petugas keamanan terus mendesak mereka.

Sampai akhirnya petugas mendapatkan fakta bahwa meski pasangan ini mengaku sudah bertunangan sejak 2 tahun lalu, tapi alamat tempat tinggal mereka terpisah. Karena alasan itu, petugas keamanan mendenda mereka 400 euro atau hampir Rp7 juta sesuai dengan aturan yang diterapkan di Italia.

Menurut laporan Libero, denda tersebut diberikan karena pasangan itu tidak mematuhi undang-undang yang menyatakan bahwa setiap orang harus mengenakan masker dan menjaga jarak aman satu meter dengan orang lain. Namun, peraturan itu tidak diwajibkan untuk mereka yang tinggal serumah.

 Baca juga: 5 Gaya Nagita Slavina di Labuan Bajo, Cantik Pakai Topi Maria Mercedes!

Pasangan yang melanggar itu pun memberikan pembelaan lagi. Mereka mengatakan bahwa saat berciuman, tidak ada orang lain di sekitarnya. Tapi, alasan tersebut tidak mencabut denda yang sudah dilayangkan kepadanya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini