5 Tanda Anda Jatuh Cinta kepada Kekasih

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 612 2297164 5-tanda-anda-jatuh-cinta-kepada-kekasih-ZdY3s6bE7Y.jpg Pacaran (Foto: Elite Daily)

Dalam hubungan asmara, kadang ada juga yang terjalin bukan karena jatuh cinta. Namun hanya karena terbiasa dengan si dia saja.

Jika Anda kesulitan mengenali apakah Anda benar-benar jatuh cinta, atau hanya takut kesepian saja makanya punya pacar, berikut ini berbagai tanda jika Anda benar-benar jatuh cinta kepada kekasih seperti dilansir dari Times of India.

 pacaran

1. Anda sudah menghapus sang mantan dari hati

Jika Anda memperhatikan bahwa Anda tidak lagi menguntit atau memikirkan mantan Anda, maka Anda telah move on. Artinya, mereka tidak ada lagi dalam pikiran Anda dan Anda dapat berbicara dengan calon pasangan Anda tanpa ragu.

2. Anda mendambakan pelukan daripada seks

Perasaan emosional sekarang sedang dalam perjalanan. Pelukan dapat membawa perubahan emosional pada hubungan Anda dan itu terasa lebih mengundang dan tenang, daripada memanjakan keintiman fisik setiap saat.

3. Semuanya mengingatkan Anda pada pasangan

“Dia suka croissant”, jika pikiran itu terlintas di benak Anda setiap kali Anda pergi ke toko roti, maka ya, Anda sedang jatuh cinta. Setiap hal kecil yang Anda lakukan atau tempat mana pun yang Anda kunjungi mengingatkan Anda tentang suka dan tidak sukanya si pasangan akan suatu hal.

4. Perencanaan tentang masa depan

Anda bahkan mungkin tidak menyadarinya saat berbicara bahwa Anda berdua telah menyelinap ke dalam perencanaan acara atau perjalanan untuk masa depan. Awalnya mungkin tampak murahan, tetapi Anda akan benar-benar merasa nyaman karena Anda merasa kekasih Anda akan bertahan lama dalam hidup Anda.

Baca juga: 5 Gaya Nagita Slavina di Labuan Bajo, Cantik Pakai Topi Maria Mercedes!

5. Anda semakin merindukannya

Walaupun baru saja bertemu, keinginan Anda untuk bersama kekasih malah semakin besar. Anda benar-benar merasa kesal jika si dia terlalu sibuk dan melupakan Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini