Gaya Hijab Sulis, Peshalawat Cantik yang Hadiri Hari Santri 2020

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 194 2297684 gaya-hijab-sulis-peshalawat-cantik-yang-hadiri-hari-santri-2020-DougKr1hPk.jpg Gaya hijab Sulis peshalawat cantik (Foto : Instagram/@suliszehra)

Hari Santri Nasional yang diperingati pada 22 Oktober setiap tahunnya. Pada 2020 ini akan menghadirkan peshalawat Tanah Air, salah satunya adalah Sulis yang lagunya sempat meledak ketika duet dengan Hadad Alwi.

Meski lama tak muncul, Sulis cukup aktif di media sosial. Juga gaya hijabnya yang tak kalah menarik dari suara emasnya itu, Seperti dikutip dari akun instagram @suliszehra.

Kaftan merah

Sulis Peshalawat Cantik

Dalam foto yang diunggahnya ini Sulis memakai kaftan merah, dipadukan dengan jilbab rawis segi empat nude. Ditambah dengan henna di tangannya yang makin melengkapi penampilannya, serta ditambah makeup natural.

"Senyum bahagiaku di hari lamaran kakakku. Makeup yang natural bikin aku keliatan lebih muda 10 tahun. Desain henna yang simpel sederhana, tapi cantik di tangan," kata Sulis dalam keterangan fotonya itu.

Baca Juga : 4 Gaya Hijab Semi Formal Melody Laksani Eks JKT48, Simpel dan Cantik!

Dress maroon

Sulis

Kemudian Sulis mengenakan long dress maroon, ditambah dengan cardigan navy bermotif, boots dan model jilbab yang dibentuk dengan gaya menarik. Gayanya ini bisa jadi inspirasi untuk para hijabers yang ingim tampil kekinian namun tetap sopan.

"Yuk kita saling mendoakan, agar tetap dekat hati kita satu dengan yang lainnya melalui doa," tulisnya.

Permainan warna cokelat

Sulis

Sulis memilih long outer motif, dan dipadukan dengan permainan warna cokelat yaitu pashmina dan celanannya. Ia juga memilih hitam untuk inner serta bootsnya. Tak lupa kacamata berwarna senada membuatnya tampil semakin kece.

"Buat teman-teman di Tegal dan sekitar kita ketemu di sana yaa...kangen kangenan...sholawatan bareng," terangnya.

Hitam putih

Sulis

Selanjutnya Sulis memilih perpaduan warna hitam putih, yaitu antara lain kaos stripe, cardigan, pashmina, legging, sneakers, dan topinya.

"Garis2 hitam putih kayak zebra cross," kata Sulis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini