Beautypedia, Apa Itu Blush On?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 611 2297709 beautypedia-apa-itu-blush-on-MIyARE6jqm.jpg Ilustrasi (Foto : Sheknows)

Pernahkah Anda mendamkana memiliki pipi yang merah merona sehingga indah dipandang mata? Jangan khawatir, Anda cukup mengenakan blush on untuk mewujudkan hal tersebut.

Bagi Anda yang belum familiar dengan blush on, melansir Lifehack pada Kamis (22/10/2020), blush on atau perona pipi adalah sebuah pigmen lembut yang tersedia dalam bentuk bubuk atau krim yang menyerupai rona alami wajah Anda, membuat kulit Anda terlihat lebih sehat dan cerah.

Terlepas dari apakah wajah Anda memiliki warna kemerahan alami atau tidak, perona pipi juga bagus jika Anda menggunakan basis dengan cakupan medium hingga penuh.

Blush On

Foundation dengan cakupan penuh dimaksudkan untuk menutupi ketidaksempurnaan, tetapi dengan melakukan itu, alas bedak tersebut juga menghilangkan warna alami Anda, yaitu saat Anda akan menggunakan blush on untuk mengembalikan semua itu.

Baca Juga : Viral Transformasi Gisel, Dulu Dibully Dekil Kini Glowing!

Sebelum mulai menggunakannya, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis blush on sehingga Anda bisa menemukan formula yang sesuai dengan wajah Anda. Terdapat 2 jenis blush on yang perlu Anda ketahui.

Powder blush on

Powder blush on dapat digunakan pada wajah telanjang atau di atas alas bedak Anda. Mereka tersedia dalam kisaran warna terluas dengan sentuhan akhir yang berkisar dari matte hingga satin dan berkilau

Biasanya blush on diaplikasikan dengan kuas, mereka dapat dengan mudah dicampur untuk mendapatkan warna yang lembut, atau dibuat untuk drama. Jika mengoleskan perona pipi pada kulit telanjang, sebaiknya gunakan primer riasan terlebih dahulu agar perona pipi melekat dan membantu membuatnya bertahan.

Cream blush on

Cream Blush On

Cream blush on dapat dipadukan di atas alas bedak Anda dan sangat bagus untuk kulit telanjang. Mereka memiliki daya tahan lebih dari bubuk dan tidak membutuhkan primer untuk melekat.

Mereka dapat diaplikasikan dan dicampur dengan jari-jari Anda, kuas, atau spons. Krim memiliki reputasi sebagai produk yang terlalu berpigmen, tetapi ketika Anda memulai dengan produk baru, semuanya harus dioleskan dengan ringan, jadi jangan biarkan hal itu membuat Anda takut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini