Cuma Bermodal Menatap Layar Ponsel, TikToker Ini Raih Banyak Pengikut

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 612 2297626 cuma-bermodal-menatap-layar-ponsel-tiktoker-ini-raih-banyak-pengikut-CenKp4qRSI.jpg Tiktoker populer (Foto: Oddity)

Seorang pria setengah baya asal Vietnam dipuji setelah menjadi bintang di aplikasi video populer TikTok. Uniknya pria tersebut tidak melakukan hal apapun selain diam dan menatap kamera smartphone-nya.

Sekadar informasi, saat ini para influencer benar-benar harus bekerja keras dan menemukan cara baru untuk menarik dan menghibur penonton. Tapi pada kenyataannya beberapa orang dapat melakukannya dengan tidak melakukan apa-apa selain menyalakan kamera ponsel dan merekam diri mereka sendiri.

 Tiktoker

Pria yang kini viral dan banyak diperbincangkan disebut sebagai ‘Paman’ Anh Tran Tan. Ia terkenal karena hanya menampilkan video dirinya menatap ke kamera, dengan musik Vietnam diputar sebagai latar belakangnya.

Anh Tran Tan bahkan tidak memiliki keterangan pada bio dalam aplikasi TikTok. Ia hanya memiliki beberapa klip video yang diunggah, tetapi sudah memiliki lebih dari 500.000 pengikut dan lebih dari 7,8 juta like di aplikasi video populer tersebut.

Melansir dari Oddity Central, Rabu (21/10/2020), unggahan terbaru Tan menunjukkan dia sedang bersantai di tempat tidur gantung dan tanpa ekspresi menatap layar smartphone-nya. Ia mengikuti suara remix Vietnam dari 'Loco Contigo' DJ Snake.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 300.000 kali. Beberapa unggahannya bahkan telah dilihat lebih dari satu juta kali, dan salah satu diantaranya telah dilihat sebanyak 39 juta kali. Menariknya, Anh Tran Tan bukanlah satu-satunya orang yang berhasil menjadi bintang internet dengan mudah.

Baca juga: 4 Gaya Hijab Semi Formal Melody Laksani Eks JKT48, Simpel dan Cantik!

Beberapa bulan yang lalu, Youtuber Indonesia, Muhammad Didit menjadi viral di media sosial Asia setelah merekam dirinya tidak melakukan apa-apa selama berjam-jam. Apa kamu mau mengikuti gaya Tik Tok mereka?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini