Tanda-Tanda Mantan Pacar Masih Cinta tapi Gengsi

Adella Christyanti, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 612 2297686 tanda-tanda-mantan-pacar-masih-cinta-tapi-gengsi-AURncMUzJi.jpg Bertemu mantan (Foto: Stocksy United)

Dalam hubungan percintaan tak selalu berjalan mulus. Sebuah hubungan yang awalnya indah dan berbunga-bunga bisa putus akibat mementingkan ego masing-masing.

Meski seseorang sudah menjadi mantan pacar, bukan berarti rasa cinta ikut menghilang. Terkadang rasa cinta masih melekat kuat namun gengsi untuk mengakuinya.

Seperti di lansir dari Medium, berikut ini tanda-tanda mantan pacar masih cinta namun gengsi. Apa saja?

 bertemu mantan


1. Salah tingkah

Ketika kamu kebetulan bertemu dengan mantan pacarmu, tiba-tiba dia bersikap aneh dan salah tingkah. Bahkan tampak gugup atau gelisah, maka ini pertanda baik.

Ini mirip dengan seseorang yang jatuh cinta saat bertemu untuk pertama kalinya. Mungkin dia bingung harus berbuat apa, tetapi jelas bahwa perasaan cinta dia masih kuat untuk kamu. Jika ingin balikan, maka dekati dia pelan-pelanb, tak usah buru-buru.

2. Sering menghubungi kamu

Salah satu tanda mantan menginginkan kamu kembali ke pelukannya adalah sering menghubungi kamu. Meski alasannya sering kali tak jelas. Dia ingin membangun kembali koneksi yang pernah kalian miliki.

3. Mengajak bertemu

Tiba-tiba mantan pacarmu mengajak bertemu hanya untuk jalan-jalan atau makan siang. Ini merupakan pertanda jelas, dia masih merindukanmu. Dia tak ingin lepas darimu.

4. Tampak bahagia saat bertemu

Apalah mantan pacarmu selalu tertawa saat bertemu denganmu? Ini artinya dia bahagia saat ada di dekatmu. Ini merupakan tanda dia tak mau kamu lepas darinya, sebab kamu bikin dia selalu senang.

 Baca juga: 4 Gaya Hijab Semi Formal Melody Laksani Eks JKT48, Simpel dan Cantik!

5. Masih cemburu

Pernakah mantan pacarmu tiba-tiba marah dan kesal tanpa alasan yang jelas. Hanya karena dia menyaksikan kamu begitu akrab dan dekat dengan temannya. Itu pertanda bahwa mantanmu ingin kamu jadi miliknya lagi tanpa terbagi dengan siapapun, meski dengan temannya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini