Gaya Chef Juna Pakai Kemeja Dikancingin Sampai Atas, Cool Banget!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 194 2298664 gaya-chef-juna-pakai-kemeja-dikancingin-sampai-atas-cool-banget-13x9E8leK8.jpg Chef Juna (Foto : YouTube/MasterChef Indonesia)

Pada acara Masterchef Indonesia Season 7 yang tayang pada Sabtu, 17 Oktober 2020 lalu, chef Juna terlihat sangat cool saat mengenakan kemeja bernuansa putih keunguan tersebut.

Berbeda dengan chef Arnold yang kerapkali tidak menutup kancing di bagian kerah saat mengenakan kemeja, chef Juna justru melakukan hal sebaliknya.

Akan tetapi, menutup kancing hingga ke bagian kerah justru membuat chef Juna terlihat keren. Terlebih saat ia menggulung bagian tangan kemejanya, duh jadi pamer tato lagi deh.

Tato di tangan kanan dan kirinya juga kerapkali mencuri perhatian. Bahkan, karakternya yang tegas dalam membimbing para kontestan juga sangat didukung oleh tato di kedua tangannya itu.

Chef Juna

Kemeja yang memiliki logo Masterchef di bagian dada memiliki ukuran yang sangat pas di tubuhnya. Apalagi saat rambut gondrongnya dibiarkan tergerai, bagaikan cowok macho banget deh!

Baca Juga : Intip Gaya Chef Renatta Moeloek Pakai Blouse Hitam di Masterchef Indonesia

Nah, supaya terlihat lebih keren, chef Juna memilih untuk menyandingkan kemejanya dengan celana panjang jeans bernuansa biru. Wah, ia memang pandai banget deh dalam memilih regular fit jeans.

Chef Juna memang punya caranya sendiri dalam mencuri hati para netizen, terutama wanita. Walaupun sering terkesan galak, tetapi masih banyak cewek-cewek yang terpesona dengannya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini