Ramos Tunjuk Chika Keluar dari MasterChef Indonesia, Selamatkan Yuri?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 298 2298541 ramos-tunjuk-chika-keluar-dari-masterchef-indonesia-selamatkan-yuri-1p9zHqEFXS.jpg Ramos tunjuk Chika keluar dari MasterChef Indonesia (Foto : rctiplus.com)

Perilaku Ramos yang mengecewakan di ajang MasterChef Indonesia Season 7 pada episode ke-8 telah membuat Chef Juna dan Chef Arnold murka.

Ramos dinilai tidak profesional dalam berkompetisi di MasterChef Indonesia, karena memberi arahan pada Yuri di momen pressure test membuat kue sus. Sikap tersebut diketahui Chef Arnold dan membuatnya diusir dari galeri.

Usai drama tersebut, saat penentuan siapa yang akan keluar, Chef Juna yang masih kesal dengan Ramos pun memberikan 'pelajaran' kepada Ramos. Ya, dia memberikan panggung juri MasterChef Indonesia untuk Ramos.

Chef Juna

"Nih saya kasih tempat saya," kata Chef Juna kepada Ramos yang dinilai bisa berlaku sesukanya di galeri MasterChef.

Baca Juga : Intip Gaya Chef Renatta Moeloek Pakai Blouse Hitam di Masterchef Indonesia

Mendengar perkataan tersebut, Ramos pun tertegun dan karena didesak oleh Chef Arnold untuk segera menempati posisi Chef Juna, Ramos pun berjalan ke depan panggung dan menggantikan Chef Juna.

Chika

Tak hanya itu, Ramos pun juga disuruh memilih kontestan mana yang berhak keluar di episode 8 MasterChef Indonesia Season 7 kali ini. Dengan nada mantap, ia pun memilih Chika yang layak untuk meninggalkan galeri MasterChef.

Adapun alasan Ramos mengeluarkan Chika karena menurutnya, wanita tersebut gagal dalam membuat kue sus. Ia sempat mengolah adonan 2 kali, namun keduanya gagal karena adonan belum matang disaat waktu sudah habis.

Ramos MCI

"Adonan kue susnya belum jadi terakhir saya lihat," ucap Ramos.

Akhirnya, Chika pun pasrah melepas celemek khas Masterchef sembari melangkah keluar dengan menahan isak tangis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini