Sanna Marin, Perdana Menteri Cantik yang Pamer Belahan Dada

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 194 2299055 sanna-marin-perdana-menteri-cantik-yang-pamer-belahan-dada-mQRaCNst09.jpg Sanna Marin. (Foto: Instagram)

SEBAGAI tokoh politik, gaya busana seseorang menjadi bagian dari karakteristiknya. Seorang tokoh politik, apalagi jika sudah memegang jabatan tertinggi, memang tidak boleh sembarang dalam bersikap.

Nah, baru-baru iini Sanna Marin, Perdana Menteri Finlandia baru-baru ini ramai diperbincangkan karena mengenakan blazer tanpa dalaman. Gayanya kala menjalani photoshoot dengan majalah Trendi Magazine tersebut dinilai kurang pantas.

Memang, padupadan busana ditambah parasnya yang cantik membuat Sanna Marin sering mencuri perhatian publik. Tubuh langsing Sanna Marin sangat mudah dipadukan dengan segala dress yang dikenakannya.

PM

Wah, penampilan Sanna Marin terlihat seperti model saja. Dress bernuansa putih dengan bahan silk tersebut membuat dirinya sangat cantik dan elegan.

Dress yang berlengan panjang tersebut memiliki bentuk v-neck yang cukup dalam sehingga belahan dadanya pun terlihat. Selain itu, anting dan tatanan rambutnya membuat Sanna terlihat seperti seorang putri.

Baca Selengkapnya: 4 Potret Sanna Marin, Perdana Menteri yang Foto Belahan Dadanya Jadi Perbincangan

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini