Clava MasterChef Indonesia : Jadi Team Captain Itu Susah Banget

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 298 2299328 clava-masterchef-indonesia-jadi-team-captain-itu-susah-banget-LuxobfMThk.jpg Clava MasterChef Indonesia (Foto : rctiplus.com)

Persaingan peserta di MasterChef Indonesia Season 7 Episode 10 kian sengit. Kali ini, peserta dibagi dua tim, yakni Tim Merah vs Tim Biru.

Clava ditunjuk menjadi kapten Tim Merah, sedangkan Becca kapten Tim Biru. Ditunjuk sebagai seorang captain team pasti menjadi suatu kebanggaan.

Namun, ada beban dan tanggung jawab yang harus dipikul. Hal itulah yang dirasakan oleh Clava sebagai captain team. Clava sempat mengeluhkan kesulitan mengontrol teman-temannya saat dipilih menjadi captain team.

Clava MasterChef Indonesia

"Jadi captain team itu susah banget," ujarnya.

Baca Juga : Tim Merah Vs Biru di MasterChef Indonesia, Siapa Kapten?

Meski begitu, Clava mememiliki keuntungan sebagai captain team, salah satunya boleh memilih menu yang akan dimasak di timnya. Di tim yang dipimpin Clava ada Audrey, Mariska, Ramos, Yuri dan Jerry sebagai anggotanya.

Sebagai kapten, Clava memiliki misi khusus agar timnya menjadi yang terbaik dan sebagai pemenang di tantangan kali ini. Apakah Clava bisa membawa timnya menjadi pemenang, dan menghadirkan makanan yang enak juga sesuai ekspektasi ketiga juri, Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta Moeloek.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini